Entertainment Seleb Indonesia

Beredar Foto Kerjasama Kerja Lucky Hakim dan Tiara Dewi, Netizen: Settingan Doang?

Oleh -

“Apakah ini perjanjian………. Atau perjanjian kerja ajaa??????”

Begitulah caption yang tertulis dalam akun gosip tante_rempong disertai dengan foto-foto surat perjanjian yang dijalin oleh Tiara Dewi dan Lucky Hakim.

Akun gosip tersebut menyajikan fakta tentang sebuah hubungan kerja sama antara Tiara Dewi dan Lucky Hakim. Dimana Lucky Hakim rupanya dikontrak oleh pihak Tiara Dewi dengan budget yang lumayan besar, yaitu sebesar 7600 US$.

Ternyata di balik pernikahan mereka kemarin, tersimpan sebuah perjanjian kontrak kerja yang telah disepakati oleh keduanya. Sebelum Tiara Dewi dan Lucky hakim resmi menikah bulan Desember tahun 2016 kemarin, dirinya diminta untuk menjadi model video Tiara Dewi. Sampai saat belum terbongkar untuk keperluan apa video tersebut. Beberapa pihak menduga bahwa video tersebut adalah untuk keperluan video clip Tiara Dewi. Namun bisa dilihat, sampai saat ini Tiara Dewi sama sekali belum meluncurkan video klip atau single lagu sama sekali.

“Mungkin maksudnya video yg sering muncul di ig dengan suara2 yg bikin gumoh,” Tanggapan netter tentang video yang dimaksudkan tersebut.

Nah, Sebelum masa kontrak pembuatan video tersebut habis keduanya malah jatuh cinta dan memutuskan untuk mantap naik ke pelaminan. Sayangnya perjanjian kontrak ini disalah artikan oleh netter. Surat perjanjian tersebut diduga sebagai surat kontrak hubungan settingan antara Tiara dan Lucky.

“Hahahaha mbakyuuuuuuuu @rumahkosmetiksolo jebule settingan pantesan jijikii.” tulis @ayusaraswati90

“Tuhh dugaan ijk bner khan shaaay settingan doang.” balas @daana94

Terlepas mulanya mereka settingan atau tidak, toh kini mereka sudah menjadi jodoh yang disatukan oleh semesta. Doakan saja hubungan mereka langgeng, tanpa perpisahan lagi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page