Kpop

Super Junior Merilis Video Klip Single Magic

Oleh -
Super Junior via liputan6
Super Junior via liputan6

Setelah merilis foto dan video teaser untuk album baru mereka, boy band asal Korea Selatan Super Junior akhirnya merilis album baru. Album berjudul Magic itu merupakan rangkaian album spesial setelah album Devil beberapa waktu lalu. Dalam waktu yang bersamaan, SM Entertainment juga meluncurkan video klip mereka yang berjudul Magic.

Video klip tersebut dirilis di akun YouTube resmi SM Entertainment. Lagu ini juga sekaligus menjadi single pertama dari album kedua untuk merayakan 10 tahun anniversary mereka. Magic mengajak para penggemar untuk melihat pesona delapan pria kharismatik itu. Video yang berdurasi tiga menit ini menampilkan cara masing-masing member untuk mendapat perhatian perempuan cantik pujaannya sehingga bisa berada di sisi gadis tersebut.

Di awal video, penggemar langsung disuguhi suara khas Lee Donghae. Para member Suju itu tampak mengikuti seorang wanita cantik. Ketika Donghae yang kemudian berkencan dengan wanita tersebut, Ryeowook sukses merebutnya dengan gampang. Dalam scene lainnya, Choi Siwon dan Leetuk tampak memperlihatkan sisi lain mereka dengan bermain basket.

Para member berhasil menampilkan kesan ceria namun lucu yang menjadi konsep di dalam video tersebut. Di akhir video, ternyata Kangin lah yang sukses mendapatkan hati wanita cantik pujaan hati itu. Album 10th Anniversary Special Album Part2 MAGIC ini berisi 14 track lagu spesial dari Super Junior.

Magic sendiri memiliki irama musik upbeat yang klasik dengan tambahan instrumental gitar yang funky dan groovy bass. Variasi ini tentu membuat lagu Super Junior itu memberikan warna musik yang berbeda dari beberapa lagu yang lain. Selain Magic, masih ada beberapa lagu baru di album ini diantaranya adalah You Got It, Dorothy, Sarang, dan lain-lain. Karya terbaru ini menjadi album terakhir bagi Eunhyuk, Siwon, Donghae sebelum masuk wamil. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page