Holywood

Lewat ‘Magic’, Super Junior Jadi Raja Boyband di Seluruh Dunia

Oleh -

Baru saja menggoda dengan foto dan video teaser, Super Junior akhirnya resmi meluncurkan album terbaru. Album berjudul ‘Magic’ jadi album spesial yang disiapkan setelah boyband asuhan SM Entertainment ini merilis album ‘Devil’ beberapa waktu lalu.

Pada 16 September, Super Junior merilis album ‘Magic’ melalui berbagai situs musik. Dalam waktu bersamaan, SM Entertainment juga mengunggah video klip single pembuka dengan judul ‘Magic’ di akun Youtube resmi mereka.

Rebutan Cari Perhatian Cewek!

Menggunakan konsep muda dan segar, para member Super Junior diceritakan bertemu dengan wanita cantik dengan pesona luar biasa. Mereka pun berlomba untuk memenangkan hatinya dengan berbagai adegan lucu di dalamnya. Sedikit trik magic bahkan dikeluarkan Siwon dan kawan-kawan untuk bisa memenangkan hati wanita cantik ini.

Dengan banyak rayuan dan tipu daya yang mereka luncurkan, akhirnya hanya satu pria yang dipilih. Coba tebak?! Ternyata Kangin loh yang sukses dapatkan hati wanita cantik pujaan ini!

‘Magic’ Buktikan Super Junior Raja Kpop?

Muncul di tahun 2005, Super Junior memang jadi penerus kepopuleran boyband H.O.T yang juga berada di bawah agensi SM Entertainment. Dan 10 tahun berada di panggung Kpop, sepertinya belum meluruhkan pesona SuJu sebagai boyband ternama Korea Selatan. Terbukti dengan perilisan ‘Magic’, para elf di seluruh dunia membuat nama Super Junior bertengger di puncak trending topic dunia.


Hashtag #SuperJuniorMagic menjadi trending topic di 20 negara. Hal ini tentu tak bisa lepas dari dukungan para Elf (sebutan penggemar Super Junior) yang tetap setia menanti peluncuran album ke-9 ini. Super Junior memang raja Kpop bagi para Elf di seluruh dunia!

‘Magic’, Jadi Album Spesial.

Di tahun 2015 ini, Super Junior memang telah merilis dua album studio. Sebelumnya Leeteuk dan kawan kawan baru saja meluncurkan album bertajuk ‘Devil’ di bulan Juli. Dan berselang 2 bulan saja, SM Entertainment sudah merilis album ‘Magic’. Ternyata hal ini untuk merayakan 10th Anniversary debut Super Junior lho!

'Magic', Jadi Album Spesial [image soruce]
‘Magic’, Jadi Album Spesial [image source]
Seperti di ketahui Super Junior melakukan penampilan pre-debut pertama kali mereka di tanggal 11 September 2005. Sehingga bulan September memang jadi bulan spesial untuk ke-11 member Suju. Selain merilis album, Super Junior juga akan menggelar ‘Super Camp’ untuk para Elf di Universitas Korea pada 19 September 2015 mendatang.

Jadi Album Terakhir?

Yap! Album berjudul ‘Magic’ ini akan menjadi album terakhir bagi Eunhyuk, Choi Siwon dan Lee Donghae sebelum mereka masuk wajib militer tahun ini. Seperti yang telah dikonfirmasi, jika ke-3 member akan segera masuk wajib militer menyusul Shindong dan Sungmin.

Donghae, Siwon dan Eunhyuk akan masuk wamil tahun ini [image source]
Donghae, Siwon dan Eunhyuk akan masuk wamil tahun ini [image source]
Eunhyuk yang akan pertama masuk wajib militer pada tanggal 13 Oktober, disusul Donghae pada 15 Oktober. Sedangkan Choi Siwon akan menjalani wajib militer dimulai pada tanggal 19 November mendatang. Para ELf sepertinya harus bersabar dan menunggu 2 tahun lagi untuk bisa melihat personil Super Junior ini tampil lengkap!

Sementara itu album ‘Magic’ memiliki total 14 lagu, 10 dari album ‘Devil’ dan 4 lagu baru. Diantaranya lagu berjudul ‘You Got It’, ‘Dorothy’ dan ‘Sarang♥’. Well, semoga album ‘Magic’ ini bisa jadi pengobat rindu para elf yang bakal di tinggal wamil ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]