Entertainment Kpop

WOW! Ini yang Dilakukan Super Junior dan iKON Sebelum Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

Oleh -

Berkat kedatangan Super Junior dan iKON ke Indonesia, closing ceremony Asian Games 2018 menjadi lebih meriah. Apalagi teriakan para K-Popers di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu malam lalu (2/9) ketika menyanyikan lagu Sorry Sorry maupun Love Scenario. Para member Super Junior dan iKON pun tak hentinya mengucapkan terima kasih pada ELF serta iKONICS Indonesia.

Namun, yang luput dari perhatian masyarakat Indonesia adalah kegiatan mereka sebelum manggung di closing ceremony Asian Games 2018. Super Junior datang 3 hari sebelum hari H dan melakukan banyak aktivitas di Indonesia. Sedangkan iKON datang pada H-1, tetapi banyak pula yang mereka lakukan di tanah air. Kira-kira ngapain saja, ya mereka?

Siwon Super Junior jogging sendirian di pasar

Tak lagi takut diserang fans, pentolan boy band Super Junior, Siwon, tampak nyaman di Indonesia. Ia kerap tercyduk sedang jalan-jalan sendirian tanpa pengawalan. Biasanya, idol K-Pop selalu identik dengan masker tiap kali jalan-jalan tanpa pengawalan, tetapi Siwon tidak. Ia tampil dengan menggunakan kaos tanpa lengan berwarna biru dongker tanpa masker ketika jogging di Jalan Sabang, Jakarta Pusat.

Siwon pun sempat mengunggah potret selfie ke dalam akun twitter pribadinya (@siwonchoi). Tak hanya itu, netizen pun sempat mengabadikan momen jogging Siwon meski tak memiliki keberanian untuk menyapa dan meminta foto bersama. Kalau begini, kan, privacy para idol K-Pop jadi bisa terjaga dan betah di Indonesia, geng!

B.I iKON pingsan di bandara!

Jadwal yang padat membuat 7 member iKON kelelahan. Sehari sebelum terbang ke Indonesia, mereka masih melakukan fan sign di Korea Selatan. Apalagi, leader dari boy band besutan agensi YG Entertainment ini, B.I masih sempat bekerja di studio 3 jam sebelum terbang ke Indonesia.

Alhasil, pada pagi harinya, B.I sempat pingsan dan dibawa ke ruang rawat di Bandara Incheon, Korea Selatan. Apalagi setelah tiba boarding time, ia harus dipapah menuju pesawat. Hal ini sungguh membuat para fans khawatir. Untungnya, B.I dan iKON tetap bisa memberikan performa maksimal di closing ceremony Asian Games 2018.

Leeteuk, Shindong, dan Ryeowook Super Junior main golf dan shopping di mall

Bagai rumah kedua, anggota Super Junior benar-benar tampak seperti sedang pulang kampung beberapa hari lalu. Setelah Siwon ketahuan jogging di Jalan Sabang, Leeteuk dan Shindong juga sempat bermain golf pada hari yang sama. Mereka benar-benar menikmati waktu senggangnya menikmati keindahan Indonesia.

Selain itu, Leeteuk dan Ryeowook juga tampak hang out di Pacific Place, salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. Dari foto-foto yang tesebar viral di media sosial, Ryeowook tampaknya juga sempat berbelanja karena ia menenteng tas kertas berwarna cokelat. Duh, kira-kira belanja apa, ya?

Junhoe iKON mengenakan slayer batik sebagai hijab

Sampai di Jakarta, anggota iKON disambut dengan slayer batik yang khusus didesain untuk penyambutan mereka. Meski tiba lewat pintu VIP, para iKONIC yang sudah tak sabar bertemu mereka tampak berjejer-jejer di bangunan tinggi sehingga bisa melihat idolanya. Mereka kompak menyanyikan lagu hits iKON, yaitu Love Scenario.

 

Mendengar usaha para fans, Junhoe membalasnya dengan mengunggah foto di akun instagram pribadinya (@juneeeeeeya). Bukan foto biasa khas oppa-oppa Korea, ia membuat slayer batik yang didapatnya ketika di Bandara sebagai tudung kepala alias hijab. Hal ini pun menggerakkan bakat netizen untuk mengeditnya sebagai meme. Masa, iya Junhoe dibandingkan dengan bocah yang nyanyi lagi Abdullah?

Tampaknya Super Junior dan iKON betah banget, ya, di Indonesia. B.I saja bisa langsung sembuh dengan menginap di hotel bintang 5 Jakarta. Waduh, kalau mereka tiba-tiba pindah ke Indonesia, gimana ya, geng? Prev

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page