Seleb Indonesia

Marahi Putrinya Yang Sudah Menikah di Instagram, Sunan Kalijaga Kena Bully

Oleh -

Nama pengacara Sunan Kalijaga yang kerap membela para selebritis dengan kasus-kasusnya kembali jadi pembicaraan publik. Semua bermula karena pengacara yang kabarnya pernah berselingkuh dengan Jennifer Dunn hingga foto ciuman mereka di penjara tersebar itu marah-marah di Instagram.

Sunan ternyata tengah kesal dengan sang putri, Salmafina Khairunnisa yang tidak pulang ke rumah hampir tiga minggu lamanya. Ulah Salma itu diduga karena berkaitan dengan biduk rumah tangganya yang baru seumur jagung dengan hafiz tampan Taqy Malik. Sekedar informasi, Taqy mempersunting Salma di usianya yang masih 18 tahun pada 16 September 2017 lalu.

Namun pernikahan yang belum resmi tiga bulan itu sudah diguncang masalah. Lantaran usia yang masih sama-sama muda di mana Taqy berumur 20 tahun, pasangan suami istri ini pun sempat mengunggah perasaan kegalauan mereka tak lama usai menikah. Apalagi hanya berselang lima hari usai menikah, Taqy langsung meninggalkan Salma untuk melanjutkan kuliah ke Mesir.

Salma dan Taqy saat menikah

Sinyal kalau rumah tangga mereka bermasalah juga muncul saat Salma menghapus foto-foto suaminya di Instagram. Bahkan mantan sahabat selebgram penuh sensasi Awkarin itu sempat mengungkap kalau sudah sebulan terakhir ini mereka tidak berbicara. Melalui Instagram, Salma sempat menulis, โ€™10 hari lagi sudah tepat sebulan kita tidak saling bicara dan aku tak merasakan apapun. Aku sudah lupa bagaimana suaramu, bagaimana wajahmu bahkan bagaimana kehidupanmu di sana. Tampaknya kamu yang selalu mendorongku menjauh dari dirimu dan sekarang aku sadar bukan aku yang kamu inginkan selama ini. Imanku, kepercayaanku dan kehendak kuatku untuk kita berdua semakin berkurang setiap hariโ€™.

Dan rupanya masalah rumah tangga Taqy dan Salma itu membuat Sunan geram juga. Seolah sudah kehabisan akal, Sunan sampai mengunggah amarahnya di Instagram yang sudah kini sudah dihapus. Tak butuh waktu lama, unggahan Sunan itu langsung berujung hujatan dari warganet. Bahkan sampai ada yang menyindir jika apa yang dialami Sunan itu sebagai karma karena pernah โ€˜bermain apiโ€™ dengan Jennifer Dunn.

@me_nurlaila: Seharusnya masalah rmh tngga jangan dishare. Dan sbg org tua jg ngpain ikut campur smbl ngeshare

@mamiigaya.os: Yelah bapake baper bener, itu anak udh berumah tangga kali ๐Ÿ˜’

@maya_etika_: Pengacara alay

@vidiecahya96: Yaelah udah nikah masih aja ikut campur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Œ

@osyagittara: Karma bt bapaknya

@yuliana1206w: Karma bpk nya๐Ÿ˜œ Next

Apakah Kamu Setuju?

next page