Seleb Indonesia

Sukses Konser Di Amerika Serikat, Noah Enggan Disebut Go Internasional

Oleh -

Grup band Noah yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, dan David baru saja menyelesaikan rangkaian tour di Amerika Serikat. Setibanya di Tanah Air, mereka langsung diganjar dengan predikat sebagai grup band yang go internasional. Namun, Ariel dan kawan-kawan merasa bandnya belum layak disebut go international.

Grup Band Noah via okezone
Grup Band Noah via okezone

Menurut Ariel sang vokalis, Noah hanya melakukan yang terbaik. Kekasih Sophia Latjuba ini mengatakan manggung di negeri Barrack Obama dijadikan sebagai salah satu pengalaman untuk menjadi lebih baik lagi. “Karena apa yang kita lakuin belum sampai ke sana. Kita nggak mau mendahului predikat itu. Tapi kalau dibilang udah go internasional, saya agak risih sih,” kata Ariel di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan.

Band yang ngetop lewat lagu Separuh Aku itu merasa belum memberikan karya yang dapat membuat mereka dicap sebagai band internasional. Saat manggung di Amerika Serikat, para penontonnya juga masih Warga Negara Indonesia. “Saya jawab sih nggak (go internasional). Kita melakukan yang terbaik. Kita nggak ingin musik yang gitu-gitu aja. Apa yang kita lakukan adalah untuk kemajuan itu,” tuturnya.

Ariel mengatakan penampilan Noah di Amerika Serikat bertujuan memperkenalkan musik Indonesia kepada warga negara asing sekaligus bertatap muka dengan para penggemarnya. Kini mereka tampak akan segera disibukkan dengan penggarapan album terbaru Noah yang akan dirilis pada tahun depan.

Para penggemar pun menyambut gembira rencana dari grup band asal Bandung itu. Selain antusias, mereka juga berharap agar Noah memberikan sesuatu yang berbeda untuk album barunya mendatang. Noah mengawali tournya di Fox Theater, Pomona, Los Angeles pada 3 Oktober 2015 dilanjutkan di Silver Spring, Maryland, Washington DC. Terakhir, mereka pun tampil beraksi di Santos Party House, New York City pada 9 Oktober 2015. Next

Apakah Kamu Setuju?