Bolywood

Suci Wulandari, Pacar Lavanya Yang Dicintai Penggemar

Oleh -

Lamanya hijrah ke Indonesia membuat sebagian besar pemeran Pandh]awa terpikat oleh pesona wanita pribumi, sebut saja Shaheer Sheikh, Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj. Dan dari hubungan yang ketiganya jalani masing-masing, pasangan Lavanya dan Suci lah yang sepi dari berita miring, namun kendati demikian bukan berarti keduanya sepi dari gosip juga.

Belakangan ini wanita yang berprofesi sebagai pegawai stasiun tv swasta tersebut tengah santer dibicarakan lho. Lalu kira-kira ada apa ya dengan Suci?

1. Sosok Yang Ramah

Tak berapa lama yang lalu wanita yang ditengarai sebagai kekasih Lavanya Bhardwaj ini memposting sebuah foto lewat akun Instagram pribadinya. Sebenarnya foto tersebut bukanlah foto mesra yang bisa dikatakan mainstream atau menarik perhatian. Dan foto tersebut hanya menunjukkan bahwa Suci sedang berdiri dan berpose biasa tak ketinggalan juga dengan outfit kekiniannya.

Sosok Yang Ramah
Sosok Yang Ramah [imagesource]
Tetapi uniknya setelah beberapa komentar masuk, pemilik akun @suciayuningtys ini pun membalas komentar netizen yang disambut baik oleh followersnya. Dimana beberapa followers Suci mengatakan jika Suci adalah pribadi yang tak sombong karena mau membalas komentar mereka. Hal ini tentu saja berimbas pada nama Suci yang semakin dicintai oleh penggemar Lavanya juga.

2. Banyak Dapat Support

Hanya dengan menanggapi komentar followers lewat jejaring sosialnya kemarin tak pelak berdampak baik bagi Suci sendiri, bahwasannya Suci semakin mendapatkan banyak dukungan dan doa, dimana beberapa netizen mendoakan agar Suci dan Lavanya bisa saling support satu sama lain dan langgeng. Tak hanya itu bahkan Suci juga mendapati beberapa komentar pro dan dukungan lho.

Banyak Dapat Support
Banyak Dapat Support [imagesource]
Namun kendati mendapati support yang demikian tak lantas membuat Suci besar kepala, nyatanya wanita pegawai ANTV ini tetap ramah. Disamping itu, pada kenyatannya memang hubungan Suci dan Lavanya lah yang paling sepi dari berita miring, namun begitu bukan berarti keduanya tak pernah mendapati tudingan negatif juga.

3. Alasan Lavanya Betah

Besarnya kesan dan pesan serial Mahabharata memang tak bisa dipungkiri karena itu terbukti dari antusiasme masyarakat yang masih menggandrunginya hingga kini, apalagi ditambah dengan pesona para pemainnya terutama pasukan Pandhawa. Yupp, lama bernaung di Indonesia tak pelak akhirnya membuat Pandhawa bersaudara ini kepincut dengan pesona wanita pribumi.

Alasan Lavanya Betah
Alasan Lavanya Betah [imagesource]
Salah satunya yaitu Lavanya Bhardwaj misalnya. Bahwasannya kedekatannya dengan Suci selama ini tak luput juga dari sorotan media masa dan menarik perhatian. Terutama setelah mengenal sisi ramah Suci serta bukti kemesraan mereka yang beredar akhir-akhir ini, yang alhasil membuat netizen berkesimpulan bahwasannya Lavanya betah Indonesia selain karena pekerjaan juga karena Suci.

4. Komentar Haters

Meski terkesan adem ayem dan tak banyak diterpa berita nyatanya tak menutup kemungkinan bagi seorang Suci mendapati kritikan dan kontra. Seperti halnya beberapa waktu yang lalu, dimana Suci sempat menolak pernyataan cinta Lavanya yang kemudian menimbulkan reaksi pada masyarakat, dan dari situ pulalah nama Suci sempat menjadi bulan-bulanan.

Komentar Haters
Komentar Haters [imagesource]
Predikat sok jual mahal atau sejenisnya pernah disiratkan pada Suci, dan seakan masih kurang Suci pun pernah dikatakan numpang tenar karena kedapatan berdekatan dengan Lavanya dan terlihat intens. Tetapi jika melihat sisi keramahan Suci seperti ulasan sebelumnya, masihkan para haters menyudutkan Suci ya? Next

Apakah Kamu Setuju?