January 10, 2024
Suci Patia

Suci Patia

Gatot Brajamusti menjadi salah satu nama yang belakangan ini heboh dibicarakan. Guru spiritual sekaligus aktor yang menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) ini ditangkap oleh pihak kepolisian karena diketahui memakai narkotika.

Ternyata bukan hanya Gatot saja yang menjadi perbincangan banyak orang, namun putri pertamanya juga ikut menjadi sorotan. Bukan karena kasus orang tuanya, namun karena paras ayunya yang bikin banyak pria meleleh. Nah, penasaran kan dengan putri dari Gatot ini? Kenalan yuk!

1. Si Cantik yang Bernama Suci Patia Brajamusti

Si Cantik yang Bernama Suci Patia Brajamusti
Si Cantik yang Bernama Suci Patia Brajamusti

Yap, gadis cantik yang belakangan ini heboh dibicarakan ini adalah Suci Patia Brajamusti. Suci sendiri adalah anak pertama Gatot Brajamusti dari pernikahan ketiganya dengan Dewi Aminah pada tahun 1995 lalu. Seperti Dewi Aminah, Suci lahir menjadi gadis cantik jelita. Ia terlihat sangat mirip ibunya dengan perpaduan sedikit wajah dari Gatot. Suci sendiri adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Sementara itu, Suci memiliki 4 orang saudara tiri dari istri-istri Gatot sebelumnya.

2. Mahasiswi Seksi Idola Banyak Pria

Mahasiswi Seksi Idola Banyak Pria
Mahasiswi Seksi Idola Banyak Pria

Selain cantik, ternyata Suci dikenal sebagai gadis seksi luar biasa. Ia pandai menjaga tubuh hingga terlihat menawan di tiap waktu. Lewat akun Facebook pribadinya, putri dari Gatot dan Dewi ini telah duduk di bangku kuliah. Suci masuk sebagai mahasiswa pada tahun 2015 lalu di FIB Universitas Indonesia. Karena cantik dan seksi luar biasa, Suci pun mendapatkan sorotan banyak pria. Bahkan gadis cantik ini masuk dalam deretan mahasiswa cantik di UI. Hemm, siapa sih yang tak meleleh melihat kecantikan Suci?

3. Buat Patah Hati Mahasiswa UI, Ternyata Suci Sudah Punya Pujaan Hati

Buat Patah Hati Mahasiswa UI, Ternyata Suci Sudah Punya Pujaan Hati
Buat Patah Hati Mahasiswa UI, Ternyata Suci Sudah Punya Pujaan Hati

Memiliki wajah cantik dan tubuh sempurna, tak heran banyak sekali yang mendekati Suci. Kakak dari Nuendo dan Alfa ini diketahui sering membuat banyak pria patah hati. Bagaimana tidak, ia sudah memiliki pujaan hati yang ganteng parah. Ya, pria tersebut bernama Bagas Nurcahyo yang pastinya bikin para wanita klepek-klepek. Bagas dan Suci pun sering menghabiskan waktu bersama dan sukses bikin iri banyak orang di sekitar mereka. Hemm, memang serasi ya!

4. Sering Liburan Cantik Hingga Keluar Negeri

Sering Liburan Cantik Hingga Keluar Negeri
Sering Liburan Cantik Hingga Keluar Negeri

Terlahir dari keluarga berkecukupan tentu saja Suci doyan sekali traveling. Ia beberapa kali berlibur bersama keluarga bahkan kekasihnya. Tak jarang, ia liburan cantik hingga keluar negeri. Terakhir kali, gadis cantik ini liburan seru bersama dengan Bagas ke Lombok. Keduanya menikmati terik matahari di beberapa tempat wisata dan menyempatkan diri untuk snorkling. Wih, seru ya?

5. Sempat Jadi Model Saat Duduk di Bangku SMA

Sempat Jadi Model Saat Duduk di Bangku SMA
Sempat Jadi Model Saat Duduk di Bangku SMA

Cantik dan seksi luar biasa, tentu Suci sudah memiliki modal untuk terjun di dunia hiburan. Ternyata ia pun juga cukup lihai dalam berpose cantik di depan kamera. Bahkan saat duduk di bangku SMA, Suci sempat menjadi model majalah. Ia terlihat cantik dan memesona duduk di sebuah sofa dengan pose cantik. Pun sudah memiliki bakat, rupanya Suci enggan untuk terjun di dunia yang ayahnya geluti. Apa alasannya ya?

6. Teman Dekat Putri Reza Artamevia

Teman Dekat Putri Reza Artamevia
Teman Dekat Putri Reza Artamevia

Seperti yang diketahui, Reza Artamevia menjadi salah satu orang yang ikut ditangkap bersama dengan ayah Suci. Berita tersebut heboh hingga banyak yang beranggapan jika Reza menjalin hubungan istimewa dengan Gatot. Ternyata bukan hanya Reza saja yang dekat dengan keluarga Gatot. Tapi, Aaliyah Massaid yang merupakan putri kedua Reza juga sangat dengan keluarga Gatot, termasuk dengan Suci. Bahkan dua anak gadis ini saling berkomentar di akun instagramnya mereka.

Well, itulah dia putri cantik dari Gatot Brajamusti yang diam-diam bikin banyak pria jatuh hati. Nah, bagaimana pendapatmu dengan anak gadis satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *