Musik

Nggak Salah Pilih, Suara 6 Artis yang Jadi Anak Asuhan Melly Goeslaw Ini Bikin Merinding

Oleh -

Melly Goeslaw, siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi sekaligus musisi berbakat satu ini? Hampir semua orang yang melek dengan industri hiburan pasti kenal betul dengan ibu dua anak ini. Yap, Melly adalah seorang penyanyi yang terkenal lewat band Potret. Bersama suaminya, Anto Hoed, Melly tak hanya membentuk band, tapi juga menciptakan lagu.

Berkarir sejak tahun 1988, Melly dibilang sangat berbakat di dunia musik Indonesia. Ia bukan hanya menyanyi dan menciptakan lagu, tapi juga melahirkan artis-artis yang memiliki bakat bermusik tinggi. Tak salah pilih, lagu-lagu yang dinyanyikan oleh anak-anak asuhannya pun melejit dan bikin merinding banyak orang. Nah, lalu siapa sajakah anak asuhan Melly yang juga termasuk artis ini? Berikut rangkumannya.

1. Si Ganteng yang Awali Karier Sebagai Video Jockey

Evan Sanders
Evan Sanders

Si ganteng yang dimaksud ini adalah Evan Sanders. Yap, Evan memang bukan seorang penyanyi. Ia dikenal sebagai mantan Video Jockey MTV yang kini laris sebagai pemain sinetron. Pun demikian, jangan sekalipun ragukan suara dari artis 34 tahun ini. Pasalnya, Evan memiliki suara yang unik dan bisa membuat merinding. Salah satu bukti suaranya sangat menjual adalah ketika menyanyikan lagu duet bersama dengan Melly Goeslaw dalam lagu Tentang Dia. Well, suara indah yang bikin merinding orang yang mendengarkan ini ternyata berkat bimbingan dari Melly.

2. Si Cantik yang Bahkan Keluarkan Sebuah Album Mini

Acha Septriasa
Acha Septriasa

Bukan hanya Evan saja, Acha Septriasa adalah salah satu artis yang menjadi anak asuhan dari Melly. Pemain film Test Pack ini pertama kali bertemu dengan Melly saat menggarap film Heart. Dalam film tersebut ia dipercaya untuk membawakan beberapa lagu soundtrack. Dalam salah satu lagunya, ia juga berduet dengan Irwansyah. Siapa sangka lagu tersebut langsung hits dan mendapatkan penghargaan di beberapa ajang bergengsi di Indonesia. Setelah sukses dengan single tersebut, Acha kembali menggebrak dunia musik dengan mengeluarkan album mini di tahun 2009. Kesuksesan album mini tersebut juga berkat bantuan dari Melly.

3. Presenter Ganteng yang Ternyata Juga Memiliki Suara Merdu

Andhika Pratama
Andhika Pratama

Nama berikutnya yang juga menjadi anak asuhan dari Melly adalah Andhika Pratama. Bukan hanya diajarkan cara bernyanyi, Andhika diberikan kesempatan untuk berduet dengan ibu dua anak ini. Lagu yang dinyanyikan oleh Andhika kala itu berjudul Butterfly. Lagu yang melejit dan mendapatkan banyak sorotan ini ternyata merupakan salah satu lagu soundtrack untuk film Andhika yang berjudul The Butterfly. Nah, pernah dengan lagu dari Andhika satu ini kan?

4. Personil BBB yang Paling Mendapatkan Sorotan

Ayu Shita
Ayu Shita

Dari banyaknya anak asuhan Melly Goeslaw, BBB adalah salah satu yang paling populer. Grup vokal yang terdiri dari Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Ayu Shita, Chelsea Olivia dan Dimas Beck ini cukup hits di berbagai kalangan beberapa tahun yang lalu. Namun dari kelima artis muda ini, Ayu Shitalah yang paling menjadi sorotan. Si cantik ini bukan hanya pandai berakting tapi juga memiliki suara yang unik. Nah, setuju kan jika suara Ayu ini memang maut?

5. Artis FTV yang Naik Pangkat Jadi Seorang Penyanyi

Marthino Lio
Marthino Lio

Masih ingat dengan wajah ganteng satu ini kan? Yap, si ganteng yang kerap bermain dalam sinetron dan FTV ini bernama Marthino Lio. Dibandingkan dengan artis-artis sebelumnya, Marthino terbilang baru sebagai anak asuhan Melly. Ia baru saja belajar banyak dari musisi cantik itu ketika mendapat kesempatan untuk mengisi soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta? 2. Kemunculan Marthino lewat lagu berjudul Ratusan Purnama cukup menyedot perhatian. Bagaimana tidak, Marthino bukan hanya menang paras tampan tapi juga memiliki suara merdu yang bikin merinding.

6. Mantan Vokalis Band Ganteng yang Duet Bareng Laudya Cynthia Bella

Wafda
Wafda

Nama terakhir yang juga baru saja masuk menjadi anak asuhan Melly Goewlaw adalah Wafda Saifan. Si ganteng yang dulunya pernah menjadi vokalis band Volume ini mendapatkan kesempatan untuk dapat bergabung dalam proyek pengisi lagu soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Bukan dengan Melly, kali ini artis yang dikabarkan berpacaran dengan Kesha Ratuliu ini akan berduet dengan Laudya Cynthia Bella. Wah, seperti apa suara dari Wafda ini ya? Kita tunggu saja lagunya dirilis.

 

Well, itulah dia para artis yang menjadi anak asuhan dari Melly. Mereka bukan hanya ganteng dan cantik parasnya tapi juga memiliki suara merdu yang bikin merinding. Next

Apakah Kamu Setuju?