inspirasi

Baru Menikah Seminggu, Ketahuan Kalau Suaminya Adalah Seorang Penjahat Seksual

Oleh -

Jatuh cinta sejak pandangan pertama memang bisa jadi sebuah anugerah. Pasalnya, tidak semua bisa merasakan hal ini. Apalagi, jika perasaannya tidak bertepuk sebelah tangan. Wah, bahagianya pasti seperti baru pertama kali merasakan indahnya jatuh cinta dan dicintai.

Hal ini juga dirasakan oleh Jazmin Cullen, yang bertemu dan jatuh cinta pada pesona Jason Cullen di pub tempatnya bekerja. Keduanya saling jatuh cinta, dan memutuskan untuk menikah hanya dalam hitungan bulan sejak bertemu. Namun, seminggu setelah resmi menjadi nyonya Cullen, Jazmin mendapat kejutan. Apakah itu?

1. Jatuh Cinta Pada Pesona Jason

Jazmin dan Jason Cullen Berbahagia Saat Menikah
Jazmin dan Jason Cullen Berbahagia Saat Menikah (via Daily Mail)

Jazmin bertemu dengan Jason pada tahun 2010 di pub tempatnya bekerja. Mereka langsung merasakan koneksi yang membuat mereka saling jatuh cinta. Tak menunggu lama, Jason kemudian melamar Jazmin. Dan mereka pun merayakan kebahagiaan mereka dengan upacara kekcil dan intim di Brighton, kota asal Jazmin. Hari itu pun menjadi hari bahagia bagi Jazmin.

2. Bulan Madu Mengerikan

Jason Cullen dan Jazmin saat berbagia
Jason Cullen dan Jazmin saat berbagia (via Daily Mail)

Pasangan pengantin baru Jazmin dan Jason memutuskan untuk berbulanmadu di pinggiran kota, di kediaman nenek Jazmin. Namun, rupanya bulanmadu ini menjadi momen mengerikan bagi Jazmin. Bagaimana tidak, nenek Jazmin menemukan 20 gambar pelecehan seksual pada anak-anak yang didownload oleh cucu menantunya, menggunakan laptop miliknya. Di sinilah Jazmin sadar, bahwa suaminya bukanlah sosok yang selama ini ia kenal.

3. Akhirnya Terungkap

Jazmin dan Jason Saling Jatuh Cinta
Jazmin dan Jason Saling Jatuh Cinta (via Daily Mail)

Sebelum membuatnya mengaku, Jazmin lebih dulu memanggil polisi. Dan kejutan yang lebih parah pun datang. Dari pihak polisi diketahui, bahwa Jason Cullen bukanlah nama aslinya, dan ia pernah ditahan selama dua tahun karena memiliki lebih dari 8000 gambar pelecehan dan penyiksaan anak-anak, dan melakukan tukar-menukar dengan pelaku pedofilia lainnya. “Jujur, saya tidak tahu lagi apa yang saya rasakan. Saya benar-benar hancur, dan ini membuat saya tidak habis pikir.”. ungkap Jazmin

4. Perceraian Yang Alot

Jazmin Cullen, memperjuangkan gugatan cerainya
Jazmin Cullen, memperjuangkan gugatan cerainya (via Daily Mail)

Jazmin yang merasa tertipu pun akhirnya mengajukan cerai, namun ternyata hal itu juga tidak mudah. Peraturan Perundangan Pernikahan di Inggris menyebutkan, bahwa pasangan setidaknya sudah menikah selama satu tahun untuk bisa mengajukan cerai, atau suami istri telah tinggal berjauhan selama kurang lebih lima tahun. Selain peraturan ini, Jazmin juga mengalami kesulitan dikarenakan Jason tidak menggunakan nama aslinya saat menikahinya.

5. Saya Pernah Mencintainya

Pernikahannya adalah hari bahagia bagi Jazmin dan Jason Cullen
Pernikahannya adalah hari bahagia bagi Jazmin dan Jason Cullen (via Daily Mail)

Jason pun terbukti bersalah, dan harus mendekam lagi selama 14 minggu di penjara, juga denda beberapa ribu poundsterling. Namun, Jason terus saja mengubah nama dan tempat tinggalnya, hal ini membuat Jazmin kesulitan untuk menggugat cerai. Kini, pasangan ini sudah hidup terpisah selama beberapa tahun. Hal ini lah yang menjadi harapan bagi Jazmin agar gugatan cerainya dapat dikabulkan. “Saya pernah sangat mencintainya. Dan pernikahan saya adalah hari yang membahagiakan. Tapi, menceraikannya adalah langkah terbaik saya untuk terus melanjutkan hidup”, jelas Jazmin.

Well, itu tadi pengalaman Jazmin. Ada baiknya kita tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan besar seperti menikah? Masih ingat kasus Risty Tagor dan Stuart Collin, kan? Ini tidak jauh berbeda, karena terlalu terburu-buru menikah dengan seseorang yang belum dikenal baik. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page