January 6, 2024
Shinta Bachir

Shinta Bachir

Kabar bahagia kini datang dari artis seksi Shinta Bachir. Lama tak ada kabar, pemain film Suster Keramas tersebut kini telah melahirkan anak laki-laki yang ganteng dan cute banget tanggal 30 Agustus kemarin. Kabar bahagia tersebut dibenarkan oleh manager Shinta Bachir, Rico.

Akan tetapi, belum diketahui siapa pria yang telah memberikan anak lucu pada Shinta Bachir tersebut. Hingga saat ini, Shinta Bachir masih tertutup tentang pria yang telah menikahinya kala mencuat kasus prostitusi artis dan tertangkapnya mucikari RA atau Obbie Abbas.

1. Tertutup Soal Kehamilan

Nama Shinta Bachir dituding terlibat dalam kasus prostitusi online dengan tarif puluhan juta tersebut. Artis seksi kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini disebut sebagai pemilik inisial SB dengan tarif Rp 55 juta sekali kencan. Kecurigaan masyarakat diperkuat dengan beberapa foto instagram Obbie Abbas yang sedang bersama Shinta Bachir.

Foto Shinta Bachir dan Mucikari RA [via instagram]
Foto Shinta Bachir dan Mucikari RA [via instagram]
Ketika masyarakat tengah dihebohkan dengan tertangkapnya mucikari Obbie Abbas, Shinta Bachir muncul dengan cerita yang berbeda. Disebutkan oleh manager Shinta Bachir, Ricco jika anak asuhannya sudah menikah dan tengah hamil 5 bulan. Namun sayangnya, Shinta cenderung tertutup dan tidak mempublikasikan pernikahan serta kehamilan yang dianggapnya sebagai privasi.

2. Namanya Muncul di BAP

Belum lama ini, Shinta Bachir kembali hadir dengan berita yang menghebohkan. Setelah membantah bahwa dirinya tidak terlibat dalam prostitusi artis, mencuat kabar jika nama Shinta Bachir beserta Tyas Mirasih dan Amel Alvi tertera jelas dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang dibeberkan oleh pengacara Obbie, Pieter Ell.

Berita Acara Pemeriksaan (BAP)
Berita Acara Pemeriksaan (BAP)

Meski dalam laporan tersebut namanya tertulis sebagai saksi, Shinta Bachir semakin diterpa kabar miring. Shinta Bachir pun merasa terganggu dan kembali membantah terlibat dengan Obbie Abbas. Kendati terus dikaitkan dengan kasus prostitusi online, namun Shinta memilih untuk cuek dan tidak ambil pusing.

3. Shinta Bachir Melahirkan

Tak lama setelah namanya muncul di BAP, heboh berita Shinta Bachir yang melahirkan. Kabar bahagia tersebut tidak diungkapkan langsung oleh Shinta melainkan diketahui dari foto instagram yang diunggah Ussy Sulistiawaty. “Selamaaat sayaaangkuuuu, baby boy nya lucuuuuuuuuuuuuu, nular nular nulaaar, aminnnnnnn,” tulis Ussy sambil menggendong bayi Shinta yang ganteng dan imut tersebut.

Anak laki-laki Shinta Bachir [via instagram]
Anak laki-laki Shinta Bachir [via instagram]
Kabar Shinta melahirkan tak ditampik oleh managernya. Ricco membenarkan jika Shinta sudah melahirkan bayi laki-laki di rumah sakit Kemang Medical, Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2015 kemarin. “Benar Shinta sudah melahirkan. Pada 30 Agustus jam 7 pagi, kelaminnya laki-laki dan namanya Arka,” ungkap Ricco.

4. Suami yang Masih Misterius

Lebih lanjut, Ricco menjelaskan Arka lahir dengan selamat namun Shinta masih belum bisa pulang karena kondisinya yang lemah. Namun sayangnya, Ricco enggan memberi komentar banyak saat ditanya siapa sosok pria yang telah menikahi artisnya. Bisa dibilang, suami Shinta Bachir masih misterius. Meski demikian, Shinta Bachir pernah tertangkap kamera bersama seorang pria berkacamata yang diduga sebagai suaminya.

Suami misterius Shinta Bachir [image source]
Suami misterius Shinta Bachir [image source]
Meski identitasnya dirahasiakan, namun suami Shinta dengan setia menemaninya saat lahiran dengan cara caesar kemarin hingga proses pemulihan. Sebelumnya, disebutkan jika suami Shinta Bachir adalah pria single yang berprofesikan sebagai pengusaha. Diakui oleh pemain Kawin Kontrak 3 tersebut jika sang suami 12 tahun lebih tua darinya yang sudah dikenalnya sejak tahun 2008 lalu.

Sudah menikmati menjadi seorang ibu dari bayi laki-laki yang tampan nan rupawan, Shinta Bachir mengaku ogah membahas mucikari RA dan keterlibatannya dalam kasus prostitusi artis Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *