Seleb Indonesia

Cerita Suami Artis Cantik Poppy Bunga yang Jadi Sopir Taksi

Oleh -

Seiring dengan berkembangnya jaman, penyedia jasa pun ikut andil di dalamnya. Usai marak Go-Jek kini Uber pun mulai diminati. Uber sendiri merupakan aplikasi smartphone penyedia jasa tranportasi yang bisa mengantar-jemput kapanpun dan dimanapun.

Baca Juga :  Benarkan Ludwig Suap Jessica Iskandar 5 Miliar Untuk Tutup Mulut?

Namun sejauh ini Sopir Uber baru tersedia di Ibukota saja. Bedanya dengan sopir taksi, sopir Uber ini tak perlu melamar kepada instansi tetapi wajib punya kendaraan sendiri. Dan sekarang, kabarnya suami Poppy Bunga tengah menggeluti usaha tersebut.

Lantas bagaimana nasib Lawyer-nya? Penasaran ‘kan? Check it out 😉

1. Dikabarkan Tak Punya Uang, Ini Jawaban Fattah

Berita berhembus dari suami Poppy Bunga, Muhammad Fattah Riphat. Lelaki yang mempersunting Poppy pada 17 November 2013 silam itu kini kabarnya tengah menekuni bisnis menjadi Sopir Uber. Spontan saja beralihnya profesi Fattah ini langsung menuai asumsi, apalagi mengingat sosok Poppy Bunga yang kini jarang terlihat di televisi. Lantas apakah benar jika keduanya sedang tak punya uang hingga Fattah harus kerja ekstra banting tulang?

Dikabarkan Tak Punya Uang, Ini Jawaban Fattah
Dikabarkan Tak Punya Uang, Ini Jawaban Fattah [ImageSource]
Mendapati tudingan tak punya uang yang ditunjukkan kepada dirinya itu tak pelak membuat Fattah beraksi. Alih-alih marah, suami Poppy Bunga itu justru tertawa lebar. Ia pun meluruskan bahwasannya tujuannya menjadi sopir uber ini hanyalah iseng-iseng semata. Berhubung menghasilkan jadi ya keterusan. Nah kalau masalah uang, Fattah sendiri mengaku memiliki cukup banyak dari akumulasian hasil lawyer-nya dan status publik figur istrinya.

Selanjutnya: Jadi Sopir Uber, Suami Poppy Bunga Kaya Mendadak Next

Apakah Kamu Setuju?