Seleb Indonesia

Penyanyi Terry Menikah Diam-Diam, Warganet Malah Kaget Lihat Wajah Suaminya Ini

Oleh -

Populer berkat lagu Janji Manismu, sosok Terryana Fatiah atau yang dikenal sebagai si cantik Terry pun lekat dengan imej penyanyi spesialis lagu galau. Suaranya yang merdu dan mendayu serta lirik menyentuh, membuat perempuan berdarah Belanda, Arab dan Padang inipun meraih kesuksesan sejak tahun 2006.

Instagram @missterryous_shahab

Namun setelah merilis album ketiga bertajuk INDAH di tahun 2014, jejak karier Terry seolah tenggelam di belantika musik Indonesia. Lama tak muncul, Terry membuat kejutan dengan memilih berhijab pada Maret 2015. Namun ternyata kejutan dari Terry tak berhenti di situ. Dikabarkan kalau penyanyi berusia 33 tahun ini baru saja menggelar pernikahan diam-diam.

Kabar pernikahan Terry ini pertama kali diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada hari Senin (18/9) kemarin. Dalam postingan itu, terlihat Terry duduk bersanding di pelaminan dengan seorang pria berkepala semi plontos. Mengenakan gaun berhijab berwarna emas, Terry tampak luar biasa cantik memakai mahkota . Dia pun selfie dengan suami tercinta yang wajahnya justru bikin warganet kaget serta salah fokus.

Bukan tanpa alasan kenapa warganet demikian, karena sekilas rupanya wajah suami Terry memiliki paras serupa dengan mantan tunangan Laudya Cinthya Bella, Afif Kalla. Beragam komentar pun tampak setuju dengan momen salfok itu.

@sely.elfath: @ss.andayaningrum haha kok sama yaaah aku kira afif kalla pas baca caption ternyata bukan

@ss.andayaningrum: Sumpah.. sebelum di zoom mirip afif kalla?????

@dewperincess91: Itu ma mantan tunangan bella kmrin ya. Hihi sepintas mirip

@luhsukerty: Mirip afif kalla yg cowok

Hubungan Terry dengan suaminya ini bahkan sudah terendus pada awal Januari 2016 lalu. Dalam wawancaranya dengan Tribun News, Terry kala itu mengaku dirinya tengah diajak taaruf oleh seorang pria keturunan Arab-Palembang. Tak heran kalau banyak warganet menilai jika pria yang bersanding di pelaminan itu adalah sosok yang dimaksud pelantun Cinta Tanpa Restu ini sejak setahun lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page