January 5, 2024

Nia Ramadhani menjadi salah satu selebriti paling kreatif sejauh ini. Mama muda yang banyak menghabiskan waktunya bersama kedua anaknya ini sering menggelar acara-acara unik lengkap dengan kostum lucunya. Baru kemarin, Nia yang tengah merayakan pesta ulang tahun pertama anaknya menggunakan kostum lucu alam Mario Bros.

Bukan hanya Nia saja, ternyata sang suami juga ikut mengenakan kostum yang sama. Demi kebahagiaan anak dan istrinya, ternyata Anindra Ardiansyah Bakrie ini juga sering berkostum lucu saat menggelar pesta. Wah, lalu seperti apa wajah ganteng dari bapak dua anak ini? Yuk intip selengkapnya di bawah ini!

1. Wajah Ardi Bakrie Rapi Lengkap dengan Jas dan Dasi

Menjadi salah satu orang penting di Indonesia, tentu saja kostum yang selalu ia pakai dan dibanggakan oleh anak dan istrinya adalah Jas dan berdasi. Seperti para bos-bos lainnya, Ardi selalu berpakaian rapi jika ada acara formal atau mendatangi kantornya.

2. Nia Gelar Baby Shower Untuk Anak Pertamanya, Ardi Pakai Kostum Zeus

Tepat pada tanggal 30 April 2012 lalu, Nia sempat menggelar baby shower anak pertamanya. Mengundang beberapa teman dekat seperti Bunga Citra Lestari hingga Marshanda, Nia menggunakan kostum Afrodit. Sedangkan Ardi sendiri mengenakan kostum Zeus. Lucu ya!

3. Indian Kostum Ala Ardi, Nia dan Mikhayla Zalindra Bakrie

Setelah menggelar baby shower, Ardi dan Nia kembali menggunakan kostum unik dan lucu. Ialah kostum ala orang Indian setelah kelahiran putri pertamanya beberapa tahun yang lalu. Wah, lucunya keluarga kecil dari pasangan satu ini.

4. Ardi Gunakan Baju Nyentrik yang Seragam dengan Anak Istrinya

Di usia yang ketiga tahunnya Mikhayla Zalindra Bakrie, Nia sempat menggelar pesta meriah. Gunakan tema ala kartun Disney, acara yang digelar di Jungle Land, Sentul City tersebut berjalan dengan meriah. Seperti biasanya, Ardi pun tak sungkan menggunakan baju bergambar tokoh kartun berwarna kuning dalam pesta ulang tahun anaknya.

5. Jadi Superman Demi Ngidamnya Sang Istri

 

Bertempatan di hari Halloween beberapa waktu lalu, Nia kembali menggelar pesta lucu-lucuan bersama sang sahabatnya. Bukan lagi tokoh kartun, kali ini ia dan teman-temannya inisiatif memakai kostum ala superhero. Jika Nia memakai kostum wonder women, Ardi terlihat kece dengan kostum ala superman. Well, demi kebahagiaan sang istri, apa sih yang tak dilakukan oleh Ardi.

6. Lucunya Ardi Ketika Berkostum Mario Bros

Lagi-lagi Ardi terlihat hot papa banget saat ulang tahun pertama anak keduanya. Serasi dengan Nia, Ardi menggunakan kostum ala Mario Bros lengkap dengan topi dan juga baju gantungnya. Duh, kompak banget kan?

7. Gaya Ardi yang Ternyata Juga Bisa Centil

Nah, sudah pernah lihat wajah Ardi ketika centil? Coba saja tengok foto Ardi di atas ini. Yap, pria 37 tahun terlihat lihai dalam berpose menarik. Tentu saja foto ini bikin kamu ketawa, Benarkan?

Baca Juga : Bak Ratu, Nia Ramadhani Cantik Memukau dengan Perut Buncit di Silet Awards 2016

Well, itulah dia kostum-kostum yang pernah digunakan oleh Ardi demi menyenangkan anak dan juga istrinya. Nah, bagaimana pendapatmu dengan jerih payah seorang Ardi untuk membuat istri dan anaknya tersenyum? Setuju kan jika suami dari Nia ini masuk sebagai deretan pria berpredikat papa hot?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *