Seleb Indonesia

Suami Dugem Manja dengan Nikita Mirzani, Nafa Urbach Buka Suara

Oleh -

Nikita Mirzani kembali mendapatkan sorotan dari netizen. Janda dua anak ini ramai diperbincangkan setelah asik dugem manja dengan seorang pria. Bukan hanya joget berdua, Nikita dan pria tersebut juga terlihat mesra bak pasangan kekasih. Bukan hanya videonya saja, namun pria misterius dalam video snapchat Nikita tersebut juga membuat netizen penasaran. Yap, banyak yang mengira jika pria berewokan tersebut adalah Zack Lee, suami dari Nafa Urbach.

Heboh Nikita Mirzani dugem manja bersama suaminya, Nafa Urbach pun buka suara. Artis cantik ini memberikan klarifikasi panjang lebar yang bikin banyak netizen sedih sekaligus geregetan. Lalu, seperti apa isi klarifikasi dari pemain sinetron cantik ini? Yuk, simak uraian selengkapnya berikut ini!

1. ‘Akui’ Bahwa Pria dalam Video Nikita adalah Suaminya

Namanya heboh dibicarakan oleh banyak orang, Nafa Urbach akhirnya angkat bicara. Bukan lewat pers, wanita 36 ini memberikan klarifikasi lewat akun instagram pribadinya. Dengan mengunggah foto wanita bersama bayi mungilnya, Nafa sedikit banyak menanggapi video mesra suaminya dengan Nikita.

'Akui' Bahwa Pria dalam Video Nikita adalah Suaminya
‘Akui’ Bahwa Pria dalam Video Nikita adalah Suaminya

Meski tak secara gamblang, kalimat-kalimat Nafa cukup mewakili bahwa pria yang adalah dalam video tersebut adalah suaminya. “Haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan“, tulis ibu satu anak ini.

2. Diminta Cerai, Nafa Urbach Hanya Ingin Doakan Suaminya Taubat

Mengetahui keretakan rumah tangga Nafa Urbach, banyak dari netizen meminta wanita ini untuk meninggalkan suaminya. Bahkan ada di antara mereka yang meminta Nafa untuk bercerai dari ayah dari anaknya tersebut. Pun menyakitkan, ternyata Nafa tak ada keinginan untuk bercerai. Ia lebih memilih untuk mendoakan suaminya agar segera bertaubat.

Diminta Cerai, Nafa Urbach Hanya Ingin Doakan Suaminya Taubat
Diminta Cerai, Nafa Urbach Hanya Ingin Doakan Suaminya Taubat

Klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia“, lanjut Nafa dalam keterangan postingan terbarunya.

3. Dengan Mudah Berikan Maaf Kepada Nikita Mirzani

Berbeda dengan wanita lain yang ‘diselingkuhi’, Nafa masih tetap cinta kepada suaminya. Saking cinta dan ingin rumah tangganya kembali bahagia, Nafa bukan hanya maafkan suaminya. Tapi, pemain sinetron Kehormatan ini juga memaafkan Nikita Mirzani dan juga orang-orang yang menyakitinya. “Cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu”, tambah Nafa.

Dengan Mudah Berikan Maaf Kepada Nikita Mizani
Dengan Mudah Berikan Maaf Kepada Nikita Mizani

Bagi Nafa memaafkan memang hal yang sulit, namun ia percaya bahwa kondisinya saat ini akan membuat diri dan keluarganya makin kuat. “Mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa ?,” lanjut Nafa dengan memberikan ucapan terima kasih kepada orang yang terus mendukungnya.

4. Ikut Klarifikasi, Nikita Mirzani Ungkap Hubungannya dengan Zack Lee

Bukan hanya Nafa Urbach saja, Nikita Mirzani juga ikut mengklarifikasi mengenai video mesranya dengan Zack Lee. Lewat video yang diposting akun @lambe_turah, Nikita Mirzani membantah bahwa dirinya memiliki hubungan dengan suami Nafa. Ia mengaku bahwa dirinya dan pemain film Headshot tersebut murni berteman.

Ikut Klarifikasi, Nikita Mirzani Ungkap Hubungannya dengan Zack Lee
Ikut Klarifikasi, Nikita Mirzani Ungkap Hubungannya dengan Zack Lee

Gue sama Zack itu nggak ada apa-apa. Gue sama dia itu temen deket banget, baik banget. So, kalian nggak usah sok tau please,” ungkap Nikita dalam video pendek tersebut. Meski memberikan bantahan, namun pernyataan yang dilontarkan oleh Nikita ini justu membuatnya makin dicibir. Bahkan banyak netizen yang mengucapkan kata-kata kotor kepada artis seksi satu ini.

Baca Juga : Ini Dia 5 Artis yang Pernah Punya Skandal dengan Nikita Mirzani

Well, itulah dia klarifikasi dari Nafa Urbach atas video mesra suaminya dengan Nikita Mirzani. Lalu bagaimana dengan kelanjutan kasus satu ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?