Entertainment relationship Seleb Indonesia

Setelah Bermain Teka Teki, Akhirnya Terkuak Siapa Suami Kartika Putri

Oleh -

Beberapa waktu lalu, Kartika Putri sempat menghebohkan publik lantaran foto yang diunggahnya di Instagram. Perempuan yang memutuskan untuk berhijab sejak awal tahun 2018 itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dua tangan yang tengah bergandengan. Dua tangan tersebut diyakini sebagai tangan Kartika dan seorang lelaki.

Terlebih, dalam keterangan foto yang diambil berlatar belakang di Masjid Nabawi, Madinah itu terdapat tagar ‘halal’ dalam tulisan Arab. Setelah foto tersebut diunggah Kartika, para penggemar perempuan yang awalnya terkenal karena logat Tegalnya itu meyakini bahwa Kartika telah menikah dengan seorang pria yang menjadi tambatan hatinya.

Sayangnya, saat itu belum ada keterangan siapakah sosok lelaki yang telah mengisi hati Kartika. Hingga, seorang Habib bernama Usman Bin Yahya mengungkapkan teka teki yang selama ini membuat publik penasaran.

Habib Usman Bin Yahya membuka tanya jawab melalui fitur Ask Me Question di Instagram-nya yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip. Salah seorang pengikut Instagram Habib Usman kemudian bertanya ‘Assalamualaikum habib, apa benar habib sudah menikah dg kak kartika. Moga moga di jawab’

Pertanyaan tersebut pun dijawab oleh Habib Usman, ia menampilkan foto selfie dirinya dan Kartika Putri. Habib Usman terlihat mengenakan baju dan peci putih serta kacamata hitam, sedangkan Kartika Putri tersenyum manis ke arah kamera berbalut hijab coklat.

Habib Usman membenarkan pertanyaan warganet tersebut dan meminta doa kepada publik untuk keluarga barunya dengan menuliskan ‘Alhamdulillah benar Doakan sakinah mawaddah wa rohmah.. Bismillah’

Tak hanya satu pertanyaan, Habib Usman pun menjawab beberapa pertanyaan seputar pernikahan. Saat ditanya mengenai berapa jumlah istri, Habib Usman menjawab hanya 1 dan InsyaAllah seumur hidup. Begitu pula saat warganet bertanya mengenai tentang isu poligami, yaitu saat seseorang itu ingin menikah dengan seseorang yang masih berstatus suami orang dengan tujuan baik, Habib Muhammad menyarankan untuk menikah dengan yang sama-sama single saja dengan berdoa pada Alloh agar bertemu jodoh yang lebih baik.

Sekilas fakta tentang Habib Usman, dilansir dari berbagai sumber, ia merupakan pimpinan Majelis bin Yahya Daarul Fhadhiilah yang berada di Bogor. Sebelum menikah dengan Kartika, Habib Usman diketahui telah menikah sebanyak dua kali.

Turut bahagia akhirnya Kartika Putri telah menemukan tambatan hatinya dan kini menjadi seorang istri dari seseorang yang memang ia dambakan. Semoga keluarga Kartika Putri dan Habib Usman langgeng dan senantiasa diberi kebahagiaan ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page