Seleb Indonesia

Waduh, 4 Pasangan Suami Istri Artis Ini Ramai Haternya. Kenapa, ya?

Oleh -

Sudah menjadi resiko menjadi public figure atau artis, segala tindak tanduknya akan diperhatikan oleh banyak pasang mata. Seperti yang diketahui, setiap artis pasti memiliki lover, maupun hater. Memang, tak mungkin bisa menyenangkan semua orang. Artis pun juga manusia biasa. Di sisi lain, kini banyak penggemar, maupun haters yang bersikap keterlaluan. Cintanya terlalu, bencinya juga mati-matian.

Deretan pasangan suami istri artis di bawah ini rupanya termasuk dari golongan selebritis yang banyak hatersnya. Saking banyaknya, setiap artis-artis ini memposting sesuatu di sosial medianya, pasti banyak dibanjiri komentar pedas dari para haters. Apalagi jika salah berucap atau melakukan sesuatu yang tak sesuai dengan pemikiran mereka. Wah, bisa panen hujatan. Siapa saja, sih?

1. Enteng Ngomong Kasar di Sosial Media

Nama komika Uus belakangan sedang ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan kicauan Uus di sosial media rupanya membuat banyak pihak merasa tersinggung dan dinilai menyangkut SARA. Ini bukan pertama kalinya aksi Uus di sosial media mengundang banyak kecaman. Sebelumnya, Uus menyenggol para pecinta K-pop yang berjilbab.

Uus dan Kartika
Uus dan Kartika

Melihat suaminya terus-menerus dihujat dan dibanjiri banyak komentar pedas, rupanya membuat istrinya tak terima. Kartika, istri Uus pun maju untuk membela sang suami. Kartika pun tak segan-segan menyebut netizen yang menghina dirinya dan suami dengan sebutan kasar. Karena ini lah, pasangan suami istri Uus dan Kartika kerap dibanjiri komentar-komentar hater yang tak enak dibaca. Uus dan Kartika pun memutuskan untuk tak lagi mengaktifkan kolom komentar di akun Instagram mereka.

2. Karena Tiba-tiba Menikah, Fans Tak Terima

Pengantin baru, Stefan William dan Celine Evangelista juga termasuk dalam pasangan suami istri artis yang memiliki banyak haters. Hal ini bermula ketika Stefan William, yang sedang di puncak popularitasnya ini memutuskan untuk berpisah dari Natasha Wilona, dan bersama dengan Celine Evangelista. Para fans fanatik pasangan Stefan dan Natasha pun tak terima.

Banyak Dihujat, Stefan dan Celine Makin Mesra
Stefan William

Banyak yang menilai bahwa idolanya, Stefan tak pantas bersanding dengan seorang janda, seperti Celine Evangelista. Terlebih lagi ketika pasangan baru yang sedang jatuh cinta ini tiba-tiba memutuskan untuk menikah setelah berpacaran hanya dalam waktu 6 bulan saja. Namun, pasangan pengantin baru ini rupanya memilih untuk cuek dan fokus dengan kebahagiaan mereka, dan keluarga kecilnya.

3. Berbahagia di Atas Penderitaan Bunda Maia

Sudah bukan rahasia lagi, perpisahan Maia Estianti dengan Ahmad Dhani dikarenakan kehadiran Mulan Jameela di tengah-tengah mereka. Baik Ahmad Dhani, maupun Mulan Jameela sempat bersikukuh mengelak bahwa mereka ada hubungan spesial selain pekerjaan. Namun, kehamilan Mulan Jameela yang mengandung anak dari Ahmad Dhani lah yang membuktikan semuanya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bersama baby Er
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bersama baby Er

Pasangan suami istri, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini sudah tak malu-malu lagi tampil di depan publik. Bahkan, Dhani yang saat ini mengajukan diri sebagai calon Wakil Bupati Bekasi, menggandeng Mulan Jameela dalam setiap kesempatan dan acara resmi. Setelah cukup lama menghilang dari sosial media, belakangan Mulan Jameela mulai kembali aktif mengupdate kegiatannya, terlebih sebagai calon ibu wakil Bupati Bekasi.

4. Banyak Haters karena Sebutan Ustadzah

Gelar ustadzah yang disematkan di depan nama Oki Setiana Dewi nampaknya sering mengundang pro dan kontra. Oki Setiana Dewi awalnya dikenal sebagai pemain utama film layar lebar, Ketika Cinta Bertasbih. Setelah beberapa kali membintangi sinetron, Oki kemudian sering dipanggil untuk mengisi acara dengan berdakwah. Semakin sering berdakwah, Oki pun kini dikenal sebagai sosok ustadzah.

Keluarga bahagia Oki Setiana Dewi
Keluarga bahagia Oki Setiana Dewi

Namun, siapa yang sangka, sosok seperti Oki Setiana Dewi ini pun ternyata memiliki banyak haters. Di Instagram, bahkan ada akun khusus yang mengungkap hal-hal buruk yang dilakukan oleh Oki Setiana Dewi, termasuk suaminya. Beberapa waktu yang lalu, pasangan ini berangkat umroh dengan mengajak kedua anaknya, dan adik-adik. Meski banyak yang memuji, kolom komentar foto-foto pasangan ini juga dibanjiri nyinyiran dari para haters.

Nah, banyak juga ya pasangan yang setiap harinya harus membaca komentar-komentar pedas dari para haters. Sampai banyak yang memutuskan untuk mematikan kolom komentar, nih. Bagaimana, ada pasangan yang jadi idola kamu, nggak nih? Next

Apakah Kamu Setuju?