January 7, 2024

Kehidupan pribadi artis memang selalu menjadi sasaran empuk para awak media. Apalagi berita tentang kehidupan pribadi mereka yang selalu membuat para penggemar penasaran. Semakin disembunyikan, berita tentang artis-artis ini semakin diburu oleh media dan dicari-cari oleh penggemarnya.

Nah, artis-artis di bawah ini merupakan artis yang enggan mengumbar kehidupan pribadi mereka untuk umum. Pernikahan mereka pun tidak digembor-gemborkan. Ternyata, suami-suami mereka nggak kalah ganteng dari artis-artis papan atas. Pantesan para suami ini cuma dikekep di rumah, nggak perlu dipamerin. Yuk, intip siapa saja suami-suami siapa saja yang ganteng.

1. Ternyata Nikahi Mantan Agnez Mo

Sarah Sechan merupakan salah satu artis yang paling ogah membagi cerita kehidupan pribadinya pada publik, meskipun itu merupakan berita bahagia. Mungkin hal ini dikarenakan rasa traumanya pada kegagalan pernikahan pertamanya. Tak pernah terlihat tampil dengan suami yang baru dinikahinya pada Maret tahun 2015 lalu di Los Angeles, kemarin mantan VJ MTV ini terlihat menggandeng Neil Furuno yang merupakan dokter. Ssst, kabarnya, suami Sarah ini adalah mantan kekasih Agnez Mo, loh.

2. Pengusaha Sukses yang Ganteng Abis

Penyanyi cantik bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini ternyata sempat putus nyambung dengan kekasih yang sudah lama dipacarinya, Askara Parasady Harsono. Suami Nindy merupakan pengusaha yang sukses dan ganteng abis. Kesuksesan suaminya terlihat dari lengkapnya barang branded yang menempel di badan Nindy. Kini, Nindy sah disebut sosialita, deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *