Seleb Indonesia

Tak Muda Lagi, Tapi Suami-Suami Ini Masih Ganteng Luar Biasa

Oleh -

Yang muda dan berwajah tampan, bukan lagi menjadi hal aneh yang terdapat pada diri aktor-aktor kita. Badan tegap, juga wajah cling tanpa keriput memang sudah seharusnya membuat aktor-aktor tanah air kita ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat awam. Namun, tak semua aktor yang sudah berumur, masih bisa seganteng dan sememikat artis pria yang masih muda.

Tak kalah dengan yang muda, deretan artis-artis pria ini masih sangat mengagumkan dengan bakat dan penampilannya. Wajah yang kuat, lengkap dengan samar-samar keriput yang menghiasi, ternyata tak mampu menutupi ketampanannya. Duh, beruntung banget deh yang bisa jadi istri dari aktor-aktor berumur tapi tetap keren ini. Siapa saja sih yang termasuk dalam suami-suami ganteng luar biasa meski tak lagi muda ini?

1. Nggak Kalah Keren dengan Anak Lanangnya

Nama dan wajah Jeremy Thomas sudah dikenal sebagai salah satu raja sinetron di tahun 90-an. Sudah puluhan judul sinetron yang memilih memasang wajah ganteng Jeremy Thomas sebagai pemeran utamanya. Meski kini ia sudah tak muda lagi dan menginjak usia 45 tahun, namun bukan berarti Jeremy kehilangan pesonanya sebagai aktor.

Jeremy Thomas dan keluarga
Jeremy Thomas dan keluarga

Hingga kini, Jeremy tetap laris manis bermain di sinetron. Ketampanannya tak kalah dibanding anak lanangnya, Axel yang kini juga terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak sang ayah. Suami dari mantan model asal Malang, Ina Thomas ini masih tahu banget bagaimana mencuri perhatian netizen dan masyrakat awam dengan gaya maskulin dan kerennya, yang pastinya nggak kalah dengan anak muda seusia anaknya.

2. Masih Jadi Selebgram dengan Fashion OOTD Paling Keren

Nama Ferry Salim melambung saat ia berhasil membintangi film layar lebar, Ca Bau Kan saat dirinya masih berusia 34 tahun. Ferry memulai karirnya sejak dirinya masih duduk di bangku SMA dengan menjadi model dan seorang MC. Namun, dunia hiburan rupanya memang tidak bisa dijauhkan dari seorang Ferry Salim. Kini, aktor senior kita ini sudah menginjak usia 49 tahun.

Ferry Salim dan Merry Prakasa
Ferry Salim dan Merry Prakasa

Ferry Salim menikah di usia 28 tahun dengan kekasih yang sudah dipacarinya selama 10 tahun, Merry Prakasa. Kini, usia pernikahan Ferry Salim dan Merry sudah menginjak tahun ke 21, dan pasangan bahagia ini dikaruniai 3 anak yang cantik dan tampan. Karir keartisan Ferry Salim masih berkibar hingga saat ini, loh. Ferry Salim kini sedang sibuk syuting film terbarunya yang berjudul The Perfect Dream. Ferry juga terkenal sebagai selebgram karena sering mengunggah OOTD ala fashion pria yang keren badai.

3. Makin Tua, Makin Ganteng dan Memikat dengan Akting Luar Biasanya

Dilahirkan dengan nama Irwan Susetio Pakusadewo, aktor ini kemudian lebih dikenal dengan nama Tio Pakusadewo. Nama Tio Pakusadewo langsung melambung saat membintangi film layar lebar yang berjudul Cinta Dalam Sepotong Roti, arahan sutradara Garin Nugroho yang tayang pada tahun 1990. Pesonanya sebagai aktor dengan kemampuan akting memikat, memang tidak bisa diabaikan.

Tio Pakusadewo dan Istri
Tio Pakusadewo dan Istri

Puluhan judul film layar lebar juga sinetron pun berhasil dibintanginya. Tio Pakusadewo yang kini genap berusia 52 tahun ini sudah menikah sebanyak dua kali. Setelah resmi bercerai dengan istri pertamanya, pesona Tio yang sudah berumur 48 tahun masih mampu membuat wanita bertekuk lutut dan mau dinikahinya. Meski istrinya kini mengidap kanker ovarium stadium lanjut, Tio masih setia mendampingi, loh.

4. Masih Super Ganteng dan Penuh Kharisma

Ray Sahetapy, merupakan nama yang sudah melegenda dalam industri perfilman Indonesia. Sudah tak terhitung sudah puluhan film yang berhasil dibintanginya. Kini, sang legendaris, Ray Sahetapy sudah menginjak usia yang sudah tak bisa dibilang muda lagi, yaitu 59 tahun. Namun, rupanya kharisma yang dimiliki oleh mantan suami penyanyi Dewi Yull ini masih bisa menarik wanita selain istrinya.

Ray Sahetapy dan istri
Ray Sahetapy dan istri

Karena menolak dipoligami, Dewi Yull akhirnya memilih untuk berpisah dengan suami yang dinikahinya selama 23 tahun. Ray Sahetapy pun tetap menikahi Sri Respatini Kusumastuti, wanita yang lebih tua 3 tahun darinya ini karena sudah kadung cinta. Terhitung sudah 39 tahun Ray Sahetapy berkarya di dunia hiburan. Ray bahkan mendapat peran dalam film Hollywood, Captain America: Civil War kemarin, loh.

Nah, itu tadi deretan suami-suami ganteng yang sudah tidak muda lagi. Tua bukan berarti tak bisa berkarya dan terus terlihat luar biasa, bukan. Bagaimana, mana nih yang paling terlihat awet ganteng? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?