Seleb Indonesia

Wah! Fitri Carlina Bahagia Banget dengan Suami Pilotnya yang Gagah

Oleh -

Siapa yang tak mengenal Fitri Carlina? Pelantun ABG Tua ini pernah menjadi salah satu dari sederetan wanita yang dekat dengan Saipul Jamil. Fitri bahkan pernah dibuat menangis oleh bang Haji karena merasa dikecewakan. Kini, adik dari pedangdut kawakan Nini Carlina ini ternyata sudah adem ayem dengan keluarga kecilnya.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata salah satu pedangdut muda kita sudah bahagia dengan pernikahannya. Fitri Carlina lebih dari satu tahun ini sudah menjadi istri sah dari seorang pilot yang bernawa Hendrawan Sumendap. Kebahagiaan Fitri terlihat jelas dari banyaknya foto kebersamaan mereka yang diunggahnya di akun Instagramnya. Yuk, intip kebersamaan Fitri dan suami gagahnya.

1. Prawedding di Pesawat

Prewedding Fitri Carlina dengan suami di pesawat
Prewedding Fitri Carlina dengan suami di pesawat

Pasangan Fitri Carlina dan suaminya, Hendrawan ternyata sudah lebih dulu menikah siri sebelum meresmikannya di hadapan sahabat dan banyaknya tamu undangan. Penuh perjuangan, Fitri mengaku sempat tak mendapat restu dari kakaknya, Nini Carlina dan ibunya. Hal ini dikarenakan profesi Hendrawan yang seorang pilot akan membuatnya sering meninggalkan Fitri untuk dinas. Namun, akhirnya mereka berhasil mengantongi restu dan menikah.

2. Bangga Punya Suami Pilot

Fitri Carlina Bangga Punya Suami Pilot
Fitri Carlina Bangga Punya Suami Pilot

Fitri mengaku juga suka dengan pesawat dan cinta dunia penerbangan. Selain itu, Fitri juga sangat bangga dengan pekerjaan suaminya yang bertugas membawa ratusan penumpang dengan selamat sampai di tujuan. Dalam salah satu foto yang dipostingnya, Fitri mengungkapkan bahwa setelah sedikit diajarin sang suami tentang teknik penerbangan, ia menjadi lebih menghargai tugas suaminya tersebut.

3. Sering Berjauhan dengan Suami

Fitri Carlina Selfie dengan suami gantengnya, Hendrawan
Fitri Carlina Selfie dengan suami gantengnya, Hendrawan

Dinas sang suami yang seorang pilot, mengharuskan Hendrawan sering terbang dan meninggalkan Fitri Carlina di rumah. Fitri pun mengaku, dalam sebulan, ia bisa bertemu suaminya hanya dalam hitungan jari. Fitri bahkan pernah tak bertemu dengan suaminya selama seminggu penuh. Karenanya, saat sang suami bebas tugas, Fitri sering menghabiskan semua waktunya bersama sang suami tercinta meski untuk sekedar jalan-jalan di dalam kota.

4. Beri Surprise Mama Mertua

Fitri Carlina beri surprise mama mertuanya dengan pakaian pilot
Fitri Carlina beri surprise mama mertuanya dengan pakaian pilot

Fitri Carlina rupanya juga dekat dengan sang mama mertua, wanita yang melahirkan lelaki kesayangannya tersebut. Pada tanggal 12 Juli 2016, Fitri bahkan memberi kejutan ulang tahun pada mama mertuanya. Tak lupa ia mengenakan outfit yang menyerupai seragam pilot. Ternyata, sang kakak, Nini Carlina juga mempunyai tanggal lahir yang sama dengan mama mertuanya. Bersama dengan suami tercinta, Fitri memberikan kue tanda sayang pada keduanya.

5. Antar Sang Suami Tugas

Fitri Carlina dan Suami, Hendrawan
Fitri Carlina dan Suami, Hendrawan

Kebanggaan Fitri kepada sang suami juga terlihat dari kebiasaannya yang satu ini. Sebisa mungkin, Fitri mengantar suaminya saat diharuskan bertugas terbang untuk waktu yang agak lama. Banyak foto-foto Fitri yang diambil saat menemani sang suami hingga di bandara. Maklum saja, Fitri yang jarang bertemu dengan suaminya ini tampak memaksimalkan waktu yang dipunya untuk terus berduaan.

6. Ingin Segera Dapat Momongan

Fitri Carlina Lebaran dengan Suami Tercinta
Fitri Carlina Lebaran dengan Suami Tercinta

Sudah hampir dua tahun menikah, Fitri dan suami belum juga diberi momongan. Fitri mengaku bahwa ia dan suaminya sampai melakukan program kehamilan di Singapura. Hal ini dikarenakan Fitri mempunyai rahim yang terbalik, atau disebut¬†Retrofleksi dalam istilah medisnya. Dalam foto Lebaran yang diunggahnya, Fitri seraya berdoa, Mudah2an Lebaran tahun depan ngga cuma berdua saja difotonya…. Aamiin.”¬†

Kita doakan saja semoga harapan Fitri dan suaminya untuk segera mendapat momongan cepat terkabul, ya. Nggak sabar melihat Fitri menjadi ibu muda. Bagaimana, jadi ingin punya suami pilot juga atau tidak, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?