Seleb Indonesia

Beredar Foto Penyiksaan Kucing, Benarkah Suami dan Anak Donna Harun Terlibat?

Oleh -

Belakangan ini banyak sekali orang bertindak kejam kepada hewan peliharaan. Parahnya lagi, mereka merekam tiap detik penyiksaan dan mengunggahnya di media sosial. Ya, sebuah hal gila yang pastinya mengundang kecaman dari banyak pihak. Bukan hanya di luar negeri saja, orang Indonesia pun juga ada yang tega menyiksa hewan peliharaannya.

Seperti sebuah foto penyiksaan kucing yang tersebar di media sosial beberapa waktu lalu. Seorang pria separuh baya terlihat membawa kucingnya ke kolam renang. Bukannya dibiarkan berlarian, bapak satu ini malah mengangkat dan melempar kucingnya ke dalam kolam renang. Parahnya lagi, Ia membiarkan kucingnya berusaha renang.

Foto Penyiksaan Hewan
Foto Penyiksaan Hewan

Seperti yang diketahui oleh banyak orang, kucing biasanya anti dengan air. Bahkan mereka menolak ketika dimandikan. Tak heran gambar penyiksaan tersebut membuat netter naik pitam. “Psycopath!!! Entah orangtua mana yang bisa bertindak yang sangat memalukan kepada seekor kucing yang di siksa ke dalama kolam yang berkali2 diangkat dan diceburkan kembali ke dalam kolam renang, Hey! Dia bukan hewan yang layak untuk bermain di air!!“. Tulis akun @putrihndyn21 yang mengunggah foto tersebut.

Tak hanya kejadian penyiksaan saja, netter pun banyak yang marah kepada pelaku penyiksaan. Pasalnya, orang yang bertindak keji ini adalah seorang keluarga artis. Berdasarkan sumber informasi, pelakunya adalah suami dari Donna Harun, Hendra Rahtomo. “Foto ini diambil dari sapchat seorang anak artis yaitu @jejesoekarno yang seharusnya bisa mencegah perilaku dari suami Donna Harun dan adek dari @rickyharun @herfiza . Tolong akal sehatnya dipake, ini bulan puasa malah bertindak seperti iblis ke binatang yang dicintai Tuhan“. Lanjut akun tersebut geregetan.

Keluarga Donna Harun
Keluarga Donna Harun

Dituduh melakukan penyiksaan rupanya pihak keluarga Donna Harun masih adem ayem. Hanya Jeje Soekarno saja yang angkat bicara mengenai hal tersebut. “Je kucing nya gak takut mati diceburin gtuh?” Tanya salah satu follower Jeje di akun Ask Fm nya. Tak merasa bersalah, Jeje malah anggap hal tersebut adalah biasa. “ga kok krn kucing emg bisa berenang dan di jagain juga sm satpam aku. kalo ga percaya liat youtube aja“. Jawab Jeje.

Well, bagaimana dengan pendapatmu dengan foto penyiksaan ini? Sependapat kah kamu dengan Jeje atau sama geregetannya dengan netter lainnya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page