Seleb Indonesia

Gugatan Cerai Ditolak, Suami Cathy Sharon Gandeng Wanita Cantik

Oleh -

Berita Artis – Tak pernah terdengar ada keretakan, tak ada angin dan hujan Cathy Sharon digugat cerai oleh suaminya. Kabar tersebut bukan hanya heboh tapi hingga kini masih ramai dibicarakan oleh netter. Yap, hal ini karena Cathy masih tetap ngotot tak ingin berpisah dengan suaminya, Eka Kusuma.

Meski mendapatkan tuduhan sering pulang malam dan tak pernah melayani sang suami, Cathy terlihat tak ingin rumah tangganya berakhir. Doa dan harapan Cathy pun akhirnya terkabul setelah gugatan cerai yang diajukan oleh Eka kemarin ditolak oleh Pengadilan. Penolakan tersebut karena bukti yang disebutkan oleh Eka kurang kuat.

Kabar tersebut disampaikan oleh pengacara Eka Kusuma yang menemui awak media usai sidang. “Gugatan memang ditolak sepenuhnya” Ungkap Fachry. Berbeda dengan Eka yang tutup mulut, Cathy tak hadir dalam sidang tersebut. Melalui perwakilan kuasa hukumnya, Cathy sepertinya cukup puas dengan keputusan tersebut.

Cathy dan Sang Suami
Cathy dan Sang Suami [via instagram]
Sejak awal, kakak dari Julie Estelle ini memang menolak permohonan cerai Eka. Ia terus berusaha mempertahankan rumah tangganya. Apalagi kedua anak Eka dan Cathy masih berusia dini dan butuh kasih sayang penuh dari kedua orang tuanya. “Kami berharap suaminya kembali lagi kepada keluarganya. Kan pihak kami nggak mau ada perceraian ya,” Ungkap Hanifah Latif Nasution yang bertindak sebagai pengacara Cathy.

Selain hasil putusan pengadilan, sidang kemarin juga ramai dibicarakan karena ada sosok wanita cantik yang menemani Eka. Banyak orang menduga bahwa wanita cantik yang mendampingi ibunda Eka ini adalah wanita idaman lain Eka. Perempuan cantik tersebut menggunakan blazer putih dengan kacamata hitam. Saat diberondong pertanyaan dari awak media, wanita cantik ini hanya diam dan tak bicara sama sekali.

Wanita Idaman Lain Eka
Wanita Idaman Lain Eka

Berbeda dengan dugaan netter, Fachri mengungkapkan bahwa perempuan cantik tersebut adalah teman Eka yang bernama Deborah. Dalam persidangan tersebut ia ditunjuk sebagai saksi untuk memperkuat bukti yang diberikan Eka. Sayang, kedatangan saksi ini terlanjur disebut sebagai WIL Eka oleh netter.

Sidang perceraian tersebut memang sudah berakhir, tapi pihak Eka rupanya masih ingin keluar dari rumah tangganya. Benarkah Eka memang sudah memiliki wanita lain? dan akankah Eka bakal pulang ke rumahnya lagi? Kita tunggu kabar selanjutnya Next

Apakah Kamu Setuju?

next page