Seleb Indonesia

Gugatan Cerai Ditolak, Suami Cathy Sharon Ajukan Banding

Oleh -

Berita Selebritis – Rumah tangga Cathy Sharon dengan suaminya, Eka Kusuma memasuki babak baru. Setelah lama membina rumah tangga dan jauh dari pemberitaan miring, tiba-tiba saja Cathy Sharon digugat cerai oleh suaminya karena berbagai alasan.

Meski begitu Cathy meladeni proses persidangan dari gugatan cerai yang diajukan oleh suaminya ke Pengadilan. Setelah melalui berbagai tahapan dan pemeriksaan, akhirnya pihak pengadilan memutuskan untuk menolak gugatan dari Eka Kusuma pada 11 April 2016 kemarin.

Eka Kusuma [image source]
Eka Kusuma [image source]
Eka Kusuma tak menyerah begitu saja, ia tetap ngotot ingin mengakhiri rumah tangganya. Ia berharap majelis hakim bisa mengerti jika rumah tangganya memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Maka demi mendapatkan apa yang ia mau itu, Eka dibantu dengan kuasa hukumnya mengajukan banding ke pihak pengadilan.

Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Eka yaitu Fachry. “Kita sudah mengajukan permohonan banding pada Jumat, 15 April kemarin,” kata Fachry menjelaskan. Berkas-berkas pun sudah sampai ke meja Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Serelah berkas diajukan maka Eka tinggal menunggu putusan Hakim berikutnya dalam waktu dua bulan. “Tinggal buat memori banding saja ke Pengadilan Tinggi, nanti putusannya dua bulan lagi,” tambah Fachry.

Saat Eka getol ingin bercerai, pihakCathy Sharon juga tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Eka Kusuma demi anak-anaknya. Lalu apakah banding yang diajukan oleh Eka nantinya akan dikabulkan oleh Pengadilan atau justru sebaliknya. Kita tunggu saja hasil dari sidang berikutnya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page