January 6, 2024

Umur memang nggak bisa bohong, tapi wajah bisa membuat umur hanya sebatas deretan angka semata. Ini karena banyak sekali artis yang ternyata memiliki wajah jauh lebih muda dari usianya. Biasanya awet muda identik dengan artis-artis wanita. Tapi ternyata nggak cuma artis-artis wanita loh yang bisa masuk kategori awet muda.

Banyak juga artis pria yang memiliki wajah awet muda. Bahkan mereka ini notabennya merupakan bapak-bapak yang sudah dikaruniai anak. Berikut deretan artis pria yang dianugerahi wajah baby face, mudanya awet banget deh!

1. Stefan William, papa tiri idaman

Aktor ganteng berusia 23 tahun ini baru saja melapas masa lajangnya diusia yang terbilang muda. Stefan William memutuskan untuk menikah dengan Celine Evangelista yang lebih tua dari dirinya bulan November 2016 silam. Pernikahan keduanya memang belum dikaruniai anak, tetapi Celine sendiri sudah mengadopsi seorang anak dan memiliki anak hasil pernikahan sebelumnya dengan Dirly.

Menjadi papa tiri diusia muda tidak membuat Stefan William kesulitan dalam berinteraksi dengan anak-anak Celine. Stefan yang harus menjalankan peran sebagai seorang ayah diusia muda tidak membuat dirinya tampak tua. Bisa dibilang ia masih terlihat bak ABG playboy yang masih cocok memakai seragam SMA dengan mengendarai motor gede.

2. Ricky Harun, wajah boleh kekanakan tapi hati seluas samudra

Menikah dengan Herfiza Novianti empat tahun yang lalu, Ricky Harun telah dikaruniai seorang putra dan putri. Tak banyak yang tahu kalau bapak dua anak ini ternyata telah berusia 30 tahun, karena selama ini banyak yang menduga Ricky masih berusia 20-an.

Sejak dulu Ricky memang dikenal memiliki wajah yang imut dikalangan artis pria. Ditambah lagi ia memiliki tinggi badan yang tidak terlalu menjulang. Jadi kalau sudah dandan casual bersama istri, fix masih seperti mahasiswa yang asik pacaran. Meski memiliki wajah baby face, tapi Ricky adalah suami yang berhati seluas samudera. Buktinya meski sudah menikah, ia masih mendukung dan setia menemani sang istri melanjutkan pendidikan S2.

3. Alvin Faiz, jadi bapak diusia belasan

Alvin Faiz yang merupakan putra sulung dai kondang Arifin Ilham, memutuskan untuk menikah diusia yang terbilang sangat muda. Keputusannya untuk menikahi Larissa Chou yang notabennya beda agama dengan dirinya sempat membuat media geger, karena dirinya adalah anak dai kondang.

Tapi seiring beralannya waktu, Alvin bisa menunjukkan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja dan sangat harmonis. Meski Alvin memiliki usia tiga tahun lebih muda dari Larissa, tapi dirinya bisa membuktikan bahwa ia adalah suami yang tepat bagi Larissa. Kini Alvin sudah menyandang status ayah, tapi wajahnya masih saja imut dan awet muda. Bahkan jika dirinya diminta untuk memakai seragam sekolah, pasti masih cocok!

4. Haykal Kamil, bapak-bapak yang masih cocok jadi anak SMA

Haykal Kamil masih diliputi perasaan bahagia, pasalnya ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan artis cantik Tantri Namirah beberapa waktu lalu. Resmi menjadi suami istri kini keduanya sedang disibukkan oleh kegiatan traveling keliling ASEAN, katanya sih sekaligus bulan madu.

Meski sudah menikah, adik dari Zaskia Adya Mecca ini wajahnya tidak berubah. Tidak jauh berbeda dengan saat pertama kali ia muncul dilayar kaca sebagai salah satu pemain dalam sinetron Dunia Sissy. Pipi chubby, bibir mungil, hidung mancung adalah hal yang membuat wajah Haykal terlihat awet muda. Diusianya yang sudah memasuki 26 tahun, ia pasti masih cocok nih pakai seragam SMP. Ya nggak?

5. Mike Lewis, daddy rasa uncle

Mike Lewis, artis berdarah Canada-Cina-Malaysia ini masuk dalam jajaran duda keren yang pasti jadi rebutan banyak cewek. Pernikahannya dengan Tamara Bleszynski membuahkan seorang anak ganteng bernama, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Jika biasanya artis berwajah bule jauh lebih cepat terlihat tua dibandingkan artis berwajah oriental. Berbeda dengan Mike Lewis, dengan wajah bule oriental ia malah terlihat masih berusia 20-an. Tapi ternyata aktor tampan ini telah memasuki usia 35 tahun. Ckckck . . . kalau bersanding dengan Kenzo, serasa uncle yah bukan papa lagi?

6. Nicky Tirta, sweet daddy rasa ABG

Memulai karir di dunia hiburan sebagai salah satu cover boy majalah 90’an, Nicky Tirta kini telah menikah dan dikaruniai seorang putri cantik. Meski sudah menikah hampir 5 tahun lamanya, tidak ada perubahan yang signifikan pada dirinya, terutama wajahnya.

Serupa dengan Ricky Harun, Nicky Tirta adalah generasi 90’an yang memiliki wajah awet muda. Wajah oriental dengan postur tubuh yang tidak terlalu tinggi membuat Nicky masih sering mendapat peran sebagai anak SMA. Emang sih, Nicky masih cocok kok kalau pakai seragam sekolah nggak kalah muda dengan para artis remaja, ya kan?

7. Andrew White, hot daddy bertubuh six pax

Andrew White, hot daddy satu ini namanya sedang diidolakan banyak wanita. Gimana enggak? Wajah ganteng, body atletis, perut six pax, family man banget. Cewek mana yang bisa menolak kalau punya suami seperti ini.

Kalian pasti nggak nyangka kalau ternyata hot daddy satu ini sudah berkepala tiga. Memang kegemaran olahraga Andrew membuat dirinya memiliki kulit yang kencang dan fresh sehingga penampilannya juga terlihat awet muda. Belum lagi keiasaan hidup sehat yang juga Andrew tularkan pada Nana Mirdad, semakin membuat Andrew tampil bak model fashion olahraga yang masih berusia 25 tahun.

Nah, itu tadi deretan para daddy yang memiliki wajah baby face. Dari ketujuh daftar di atas manakah yang jadi favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *