Seleb Indonesia

Diduga Lakukan Penipuan, Suami Bella Shofie Dilaporkan ke Polisi

Oleh -

Bagi Anda yang tidak tahu siapa itu Suryono, dia adalah suami dari artis kontroversial Bella Shofie. Di awal pernikahan mereka, Bella dan Suryono kerap tampil mesra di depan publik. Namun akhir-akhir ini wanita kelahiran  5 Febuari 1992 tersebut jarang sekali terlihat bersama dengan suaminya.

Tentu hal itu menimbulkan pertanyaan di benak banyak orang. Apa sebenarnya yang terjadi pada pernikahan Bella Shofie? Baru-baru ini  muncul kabar bahwa Suryono telah dilaporkan ke polisi karena melakukan penipuan.  Bintang sinetron Rajawali itu lagi-lagi dibully para haters.

Keromantisan Bella Shofie hanya Settingan
Bella Shofie dan Suryono  [via instagram]
Suryono sendiri adalah seorang pengusaha asal Papua dan sebelum menikah dengan Bella, ia telah memiliki istri dan anak. Hal ini membuat Bella Shofie berstatus sebagai istri kedua Suryono. Dilansir dari salah satu media massa Papua, Suryono diduga telah melakukan penipuan dengan memberikan cek palsu.

Kasus ini bermula saat Suryono melakukan transaksi dengan seorang pengusaha toko bangunan di Papua. Sebagai pembayaran, Suryono memberikan dua buah cek yang masing-masing bernilai Rp. 400 juta dan cek kedua sebesar Rp 448.036.000 sekitar Feburai 2015 silam.

Suryono Dilaporkan [via instagram]
Suryono Dilaporkan [via instagram]
Tidak ada masalah pada cek pertama. Namun, ketika pemilik toko bangunan membawa cek yang kedua ke Bank. Disitulah baru diketahui bahwa cek kedua yang diberikan oleh Suryono tersebut tidak diterima oleh Bank karena saldo tidak mencukupi.

Pemilik toko bangunan yang diketahui bernama Modalky lantas meminta pertanggungjawaban dari Suryono namun tak kunjung terselesaikan. Akhirnya, Modalky membuat laporan ke Polsek Abepura, Jayapura. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Apa yang menimpa Suryono tersebut tentu akan berimbas pada istrinya , apalagi jika sampai dugaan penipuan tersebut terbukti benar. Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Bella Shofie maupun Suryono. Banyak yang beranggapan jika pelantun Rezeki Anak Soleh itu sengaja menjauhi suaminya karena takut tercatut dalam kasus penipuan tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?