April 19, 2024

Pernikahan sejatinya adalah hak setiap manusia yang hidup. Meskipun tua atau muda, saat cinta datang maka biarkan semuanya bermuara ke pernikahan suci. Hal itulah yang dirasakan oleh ibunda selebritis cantik yang juga istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, yakni Rieta Amilia.

Lama menyandang status janda dari musisi lawas Gideon Tengker, pemilik rumah produksi Frame Ritz ini telah menemukan labuhan cinta barunya. Ramai diberitakan sudah menjalani pernikahan di luar negeri pada Desember 2017, akhirnya foto-foto pernikahan sederhana sekaligus sosok suami Rieta terungkap ke publik.

Pertama kali beredar di akun gosip Instagram pada pekan lalu di awal bulan Maret, suami Rieta yang kini menjadi ayah mertua tiri Raffi itupun akhirnya terbongkar. Pertama kali diunggah oleh akun @adeebatavia, sosok pria yang berhasil memenangkan hati ibu kandung Nagita dan Marsha Tengker itu ternyata diketahui bernama Basuki Widjaja Kusuma.

Dalam foto yang diunggah, diduga kuat merupakan prosesi akad sederhana pernikahan Basuki dan Rieta di mana mereka berdua duduk berdampingan dalam balutan busana muslim dan menandatangani dokumen yang disinyalir sebagai buku pernikahan. Tak lama setelah itu, mantan rocker Nicky Astria memposting selfie bersama Rieta dan Basuki.

Meskipun melangsungkan pernikahan sangat sederhana, kehidupan Basuki dan Rieta jauh dari kata biasa-biasa saja. Rieta sendiri yang merupakan mantan aktris era tahun 80-an itu kini sukses dengan rumah produksi Frame Ritz yang sudah melahirkan ratusan judul FTV dan sinetron populer. Sama seperti Rieta, Basuki yang merupakan duda empat anak ini juga punya karier yang mengkilap.

Tribun News memberitakan kalau Basuki menjabat sebagai seorang advisor atau penasihat untuk perusahaan investasi internasional, Dubai International Holding Company (DIHC). Sebelum menikah dengan Rieta, Basuki pernah menjadi suami dari Parwati Surjaudaja. Sekedar informasi, Parwati adalah Presiden Director & CEO dari bank OCBC NISP karena ayahnya, Karmaka, adalah pendiri bank NISP.

Semoga saja pernikahan kedua mama Rieta ini bisa langgeng hingga maut memisahkan dan hidup bahagia selama-lamanya ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *