January 10, 2024

Miris, ketika melihat para selebriti masa kini berbondong-bondong untuk mendapatkan perhatian banyak orang. Bukan dengan prestasi, mereka lebih sering membuat sensasi hingga rela kehidupan pribadinya terekspos di dunia hiburan. Beruntungnya, masih adalah beberapa artis yang benar-benar menutup rapi kehidupan pribadinya.

Demi menjaga privacy, mereka pun rela menyembunyikan jati diri keluarga hingga pasangan yang kini sedang dekat dengannya. Tak hanya itu, ada pula dari mereka yang juga menyembunyikan suami atau istrinya dari sorotan media. Lalu, siapa sajakah artis yang memiliki pasangan hingga suami atau istri misterius ini? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Si Ganteng Daniel Mananta

Sudah tahu status terbaru dari Daniel Mananta? Well, banyak netizen mungkin beranggapan jika presenter ganteng ini masih perjaka. Namun, siapa sangka jika Daniel ternyata sudah memiliki istri dan anak. Yap, pria yang pernah dekat dengan Agnes Monica ini sudah menikah dengan wanita bernama Viola Maria Mananta pada tahun 2011 lalu.

Dari pernikahan tersebut, diketahui Daniel telah memiliki seorang anak gadis. Si cantik tersebut bernama Mila Mananta. Hingga kini, tak banyak yang tahu sosok dari Viola Maria. Ada kabar, jika sosok wanita beruntung yang jadi istri Daniel ini adalah seorang bule. Nah, ada yang tahu seperti apa wanita tercantiknya Daniel Mananta?

2. Akui Belum Menikah, Bunga Zainal Sering Gendong Dua Anak

Masih ingat dengan Bunga Zainal? Yap, artis 29 tahun ini memang sudah lama menghilang. Ia baru kembali muncul di awal tahun lalu dengan wajah yang sedikit berbeda. Jika dulu Bunga dikenal sebagai artis chubby, kini ia terlihat sangat tirus seperti melakukan operasi plastik.

Bukan hanya soal wajahnya saja, Bunga Zainal tampil dengan membawa dua anak laki-laki yang ganteng dan lucu. Kabarnya, dua anak tersebut adalah putra kandungnya dan Bunga ternyata sudah menikah. Sempat heboh dibicarakan, ternyata Bunga membantah kabar tersebut. Artis FTV ini hanya mengaku jika dirinya belum menikah tapi sudah memiliki kekasih. Siapakah dia?

3. Si Lala yang Kini Jadi Hot Mom Cantik

Siti Anizah, salah satu artis FTV yang dulu terkenal banget dengan peran antagonisnya. Namanya dikenal lantaran pernah menjalin hubungan Galih Ginanjar. Hubungan mereka pun berjalan cukup lama hingga akhirnya putus sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Kini pun, tak banyak orang tahu siapa pria yang mengisi hidup Anizah.

Dilihat dari akun instagramnya, ternyata Anizah sudah bukan lagi seorang gadis. Ia merupakan ibu dari anaknya yang lucu dan menggemaskan. Namun, hingga kini Anizah tak pernah menunjukkan siapa ayah dari anaknya. Wah, mungkinkah Anizah juga ingin menjaga privacy keluarganya?

4. Presenter cantik yang Hingga Kini Betah Melajang, Benarkah?

Ialah Anya Dwi Novita Pahlawanti atau lebih dikenal dengan Anya Dwinov. Si cantik ini memang dikenal sangat menjaga kehidupan pribadinya. Banyak sekali yang tak tahu dengan siapa dirinya menjalin hubungan. Bahkan di usianya yang ke 33 tahun, Anya dikabarkan masih betah melajang. Benarkah?

Dilihat dari akun instagram pribadinya, Anya memang sangat peduli dengan lingkungan sosial. Ia juga jarang sekali mengabadikan foto bersama seorang lelaki. Namun, jika dilihat dengan jeli, ternyata Anya sudah memiliki kekasih loh. Sayang, Anya sama sekali tak memberikan tempat untuk netizen agar bisa melihat wajah kekasihnya dengan jelas.

5. Si Cantik yang Malah Sudah Jadi Janda Satu Anak

Nah, ini dia artis yang suaminya sangat misterius. Ialah Shinta Bachir yang tahun lalu namanya terseret kasus prostitusi online. Saat itu ia membantah dengan tegas bahwa dirinya terlibat kasus prostitusi. Bahkan untuk menghindari tuduhan, si cantik ini mengaku telah memiliki suami dan tengah hamil.

Satu tahun berlalu, Shinta memang melahirkan anak pertamanya. Namun, hingga kini tak ada yang tahu siapa ayah dari anaknya. Belum terungkap siapa suaminya, Shinta malah mengatakan bahwa dirinya telah bercerai. Kabar beredar, Shinta memang sudah menikah, namun ia menjadi istri kedua dari seorang pengusaha. Wow, siapakah dia?

Baca Juga : Rinni Wulandari dan Jevin Julian Akui Berpacaran, Ini Dia Foto Mereka yang Mesra Banget

Menjadi seorang publik figur memang serba salah. Dibuka atau disembunyikan, kehidupan pribadi mereka tetap saja dibicarakan oleh banyak orang. Well, bagaimana pendapatmu tentang beberapa artis di atas, perlukan mereka menunjukan siapa pasangannya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *