January 6, 2024

4. Host Kocak yang Miliki Suami Tampan dan Rupawan

Ialah Ayu Dewi. Host cantik yang terkenal dengan banyolannya ini sendiri pernah merasakan pahitnya gagal menikah. Rencana pernikahannya dengan Zumi Zola gagal total lantaran mantan calon suaminya tersebut memutus hubungan secara tiba-tiba.

Kendati gagal menikah, Ayu akhirnya mendapatkan sosok suami yang tampan dan rupawan. Siapa lagi kalau bukan Regi Datau, teman semasa SMPnya. Regi sendiri bukanlah orang biasa. Ia adalah salah satu pengusaha asal Cirebon yang cukup terkenal. Kendati memiliki suami tajir, rupanya Ayu enggan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

5. Mantan Istri dari Anang Hermansyah

Siapa lagi kalau bukan Krisdayanti. Yap, penyanyi cantik ini juga dinikahi oleh pengusaha kaya asal Timur Leste, Raul Lemos. Meski sempat membuat heboh dunia hiburan, kisah cinta mereka tetap berlanjut hingga memiliki dua anak. Kini pun mereka terlihat bahagia dan membuat netizen turut senang.

Sama halnya dengan Ayu Dewi, ternyata Krisdayanti juga enggan meninggalkan dunia hiburan meski telah dinikahi pria kaya. Ia malah makin fokus untuk bernyanyi dan kabarnya berniat untuk go internasional. Belakangan ini, Krisdayanti juga sering menghiasi dunia layar lebar sebagai pengisi soundtrack film.

BACA JUGA: Bukan Saudara Kembar, Wajah 7 Artis Indonesia Ini Mirip Banget! Kamu Bisa Bedain?

Bukan tanpa alasan para artis di atas ini tetap bekerja meski telah menikah dengan pria kaya. Entah untuk mengisi ruang, tentu saja mereka ingin sukses di bidangnya, seperti sang suami Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *