April 26, 2024

2. Mamud Cantik, Laura Basuki

Artis berikutnya yang masih sibuk berkarier meski telah memiliki suami super kaya adalah Laura Basuki. Meski tak sepadat dulu, ibu satu anak ini masih menerima tawaran untuk menjadi model hingga bermain film layar lebar. Sepertinya Laura memang tak bisa lepas dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Sementara itu, suami Laura bukanlah orang biasa. Menikah di tahun 2011 silam, Laura dinikahi oleh pengusaha bernama Leo Sanjaya. Siapa sih yang tak kenal dengan pria ini? Yap, Leo adalah salah satu petinggi brand jeans Lea. Nah, bisa dikira-kira kan berapa kekayaan yang dimiliki oleh suami Laura?

3. Penyanyi Cantik yang Masih Sibuk Promosikan Lagu Terbarunya

Siapa lagi kalau bukan Nindy Ayunda. Wanita cantik ini sendiri memutuskan menikah pada tanggal 26 September 2012 lalu. Bukan dengan orang biasa, Nindy menikah dengan pria bernama Askara Prasady yang merupakan pengusaha ternama di Indonesia.

Meski terlahir kaya raya dan dinikahi pengusaha muda sukses, rupanya Nindy tetap berkarier di dunia hiburan. Baru-baru ini ia juga masih sibuk untuk mempromosikan lagu terbarunya. Meski ngotot untuk berkarier, Nindy sendiri mengakui bahwa ia masih mengutamakan keluarga baru kemudian profesinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *