January 8, 2024

Nia Ramadhani, salah satu artis yang sangat beruntung. Selain kariernya sukses besar di dunia hiburan, ia juga mendapatkan jodoh sempurna yang diidam-idamkan banyak wanita. Siapa lagi kalau bukan Ardie Bakrie, seorang pria muda yang memiliki pekerjaan sempurna serta kekayaan dengan jumlah fantastis. Tercukupi segala kebutuhannya, Nia pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan.

Berbeda dengan Nia, sekian artis ini malah makin sibuk mengejar kariernya di dunia hiburan meski telah dinikahi seorang pria kaya. Dengan berbagai alasan, mereka pun terlihat giat bekerja tanpa menduakan keluarga serta suaminya. Wah, lalu siapa saja sih artis yang dinikahi pria kaya raya tapi masih sibuk kejar kariernya di dunia hiburan ini? Yuk, berikut rangkumannya!

1. Si Cantik Dian Sastrowardoyo

Nama artis yang berhasil meluluhkan hati seorang pengusaha ini adalah Dian Sastrowardoyo. Pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini bukan hanya cantik tapi juga cerdas. Selain itu, Dian adalah sosok wanita yang tak ingin meninggalkan kariernya begitu saja. Tak heran ibu dua anak ini masih terus berkarya di dunia layar lebar Indonesia. Pria mana sih yang tak jatuh hati dengan Dian?

Ternyata, pria beruntung yang menikahi Dian Sastro pada tanggal 18 Mei 2010 ini adalah Indraguna Sutowo. Bapak dari anak-anak Dian ini dikenal sebagai putra dari konglomerat, Adiguna Sutowo. Kabarnya, suami dari Dian ini dipercaya sebagai pengelola butik Paris Hilton di Indonesia yang terletak di daerah Grand Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *