Holywood

Boyish Jaket ala Kylie Jenner

Oleh -

Kylie Jenner, bintang reality show “Keeping Up With kardashians” ini punya style yang sedikit tomboy. Kylie jarang terlihat menggunakan dress dengan make-up yang lengkap kalau tidak sedang menghadiri acara tertentu.

Berbeda dengan sang kakak, Kendall Jenner, model Victoria Secret yang cenderung feminin. Terlihat dari beberapa kesempatan, Kylie bergaya dengan boyish jaketnya. Bisa nih kita intip dan tiru stylenya.

kylie jenner
style kylie jenner (via instagram)

Kylie terlihat memposting fotonya saat menggunakan jaket hitam. Dengan tas kecil warna merah yang terlihat sangat kontras, Kylie terlihat super stylish. Tak lupa Kylie menambahkan kaca mati hitam sebagai pelengkap gaya pamungkasnya.

kylie jenner
style kylie jenner (via Instgaram)

Kylie tertangkap kamera paparazi saat mengenakan jaket boyish metalik warna merah menyala saat sedang hangout bersama dengan sahabatnya. Kylie memadukannya dengan leather lengging pants dan sepatu yang warnanya senada dengan tas punggung Channelnya, lalu crop top sebagai innernya.

Kylie Jenner
Style Kylie Jenner (via Instagram)

Satu lagi foto Kylie yang diunggahnya sendiri, kali ini Kylie memamerkan super long jacket parasit dengan warna metalik. Cocok nih digunakan di musim hujan seperti sekarang ini.

kylie jenner
style kylie jenner (via Instagram)

Kylie terlihat nyaman saat memakai jaket dengan brand cowok ini. Brand The North Face ini seringnya digunakan lelaki dengan hobi naik gunung ini sepertinya juga digunakan Kylie saat ia beraktifitas outdoor. Dengan memadupadakannya bersama tas dan bawahan hitam, tampak serasi dengan rambut hitamnya.

kyile jenner
style kylie jenner (via Instagram)

Kylie mengunggah foto saat sedang menginap bersama salah sau sahabatnya. Lagi-lagi Kylie terlihat sangat nyaman menggunakan jaket kebesarannya dan lagi-lagi kaos putih sebagai innernya. Hmm, Kylie masih telihat cantik meski saat itu pukul 4 pagi.

Coba bongkar lemari dan temukan jaket-jaket lamamu. Nah, lumayan, kan buat referensi style kamu di musim hujan seperti ini? Next

Apakah Kamu Setuju?