January 5, 2024

Nama Jessica Iskandar mulai melejit saat dirinya bermain dalam beberapa film layar lebar dan juga sinetron. Karirnya meningkat seiring berjalannya waktu yang juga semakin melambungkan namanya di dunia hiburan tanah air. Publik pun semakin memberikan perhatian tatkala Jessica resmi menyandang gelar single parent untuk anak semata wayangnya, El Barack.

Peran single parent tak membuat dirinya terpuruk. Wanita yang akrab dipanggil Jedar ini justru semakin sukses dengan beberapa bisnisnya yang membuahkan hasil maksimal. Tak heran jika ia pun lantas menjadi sosialita hits kelas atas yang sangat terpandang di Indonesia. Dan inilah, beberapa penampilan keren ibu 1 anak ini yang bikin siapapun merasa panas dingin saat melihatnya. Wow, seperti apa sih gaya Jedar yang selalu on point ini? Intip yuk!

1. Pose yang menuai hujatan netizen

Pose ibu dan anak ala Jedar ini menuai kritik dari netizen loh. Yap, Jedar dianggap terlalu vulgar dalam memilih gaya untuk berfoto dengan El barack.

2. Gaya asik Jedar saat belanja di supermarket Amerika

Busyeeettt dah, gaya Jedar yang satu ini benar-benar bikin dirinya makin awet muda ya. Nggak kelihatan deh kalau sudah punya anak 1.

3. Punggung terlihat, Jedar seksi banget ya

Wajah cantik, dengan pose seksi, baju Jedar yang menunjukkan bagian punggungnya ini membuat dirinya terlihat sangat on point banget!

4. Gaya elegan Jedar dengan 2 anjing Siberian Husky

Dari foto yang 1 ini, sudah terlihat banget lah ya bahwa Jessica Iskandar merupakan sosialita hits yang gayanya serba elegan dan glamour.

5. Banyak yang bilang Jedar mirip seleb Korea

Memposting foto ini pada akun Instagram resmi miliknya, tak sedikit dari netizen yang memuji kecantikan Jedar ini loh. Kata mereka, Jedar mirip banget seperti artis Korea.

6. Pamer bahu begini, Jedar jadi mirip ABG banget ya

Liburan di luar negri, gaya Jedar nggak pernah biasa aja. Pasti selalu istimewa dan enak untuk dilihat.

7. Foto dengan sang kakak, netizen memberikan komentar positif

Foto Jedar dengan kakak dan anaknya ini memang keren banget sih ya. Dari segi fashion, pose, dan raut muka ketiganya bikin foto ini kelihatan keren!

8. Atasan putih dan jeans biru, memang perpaduan yang sempurna!

Gaya simple, tapi Jedar justru terlihat makin kece dan seksi saat melakukan pemotretan hanya dengan mengenakan tank top putih dan celana jeans.

9. Netizen pada fokus dengan bibir Jedar yang dirasa makin seksi nih

Walau kerap bergaya tomboy, sesekali Jedar menyempatkan diri untuk melakukan pemotretan dengan pose feminim loh. Dan kali ini netizen justru fokus pada bibir Jedar yang dianggap makin berisi dan seksi.

10. Ini nih Gaya Jedar saat berada di Amerika, on point banget kan!

Mewarnai rambutnya dengan warna pirang, gaya Jedar yang satu ini dirasa bak remaja Amerika yang gaul dan hits abis Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *