Seleb Indonesia

Gara-gara Nama Anak, Stuart Collin dan Risty Tagor Hampir Berantem Lagi

Oleh -

Berita Selebritis – Saat sidang perceraiannya dengan Risty Tagor kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanggal 3 maret 2016, Stuart Collin menyampaikan keluh kesahnya. Ia mengeluhkan sikap Risty yang sampai detik ini belum memberikan izin pada Stu (sapaan akrab Stuart) untuk bertemu dengan anak kandungnya yang lahir tanggal 3 Januari 2016 kemarin.

Stu mengaku telah berusaha untuk menghubungi Risty tapi semua akses komunikasi telah diblokir termasuk lewat instagram.”Gue udah coba berkali-kali. Tapi ya setiap kali gue kontak dia, nomor gue semua diblok. Terakhir kali gue kontak di Instagram, diblok. Jadi gue nggak bisa lihat apa-apa dan sekarang sampai anak gue mau umur 2 bulan gue belum lihat wajahnya,” ujar Stuart.

Risty Tagor dan Stuart Collin [via instagram]
Risty Tagor dan Stuart Collin [via instagram]
Stuart Collin juga mengaku kepikiran dengan pernyataan Risty yang menyalahkan Stuart karena tidak berusaha untuk menemui anaknya. “Tapi teman-teman gue boleh lihat, kayak orang-orang lain boleh liat. Lah harusnya bapaknya lebih dahulu boleh melihat dibanding teman-teman. Itu doang sih yang sekarang ada di pikiran gue. Setiap gue ngeliat berita, kok malah sekarang Risty yang nyalahin gue, kenapa gue nggak datang ke anak, gitu? Padahal ‚Äékenapa nggak dari tanggal 3 ketika anak lahir suruh gue datang, pasti gue bakal datang. Ini tanggal 14 baru dikasih tau. Udah hampir 2 minggu,” tambah Stuart.

Sebagai seorang ayah, tentu Stu ingin memberikan nama untuk jagoan kecilnya itu. Ia memprotes nama yang diberikan oleh Risty pada anak mereka. Karena Sebelumnya, Stuart telah menyiapkan nama tersendiri untuk anaknya. “Bukan saya yang mengadzankan, udah gitu nama bukan nama saya. Padahal saya udah siapain nama untuk anak. Saya mau namanya Anakin Ariesta Turner. Nama Anakin itu karakter di STAR WARS yang penurut dan sayang banget sama ibunya, dia pembalap. Kalau Ariesta nama Risty dan Turner keluarga saya. Itu biar adil dong” protes Stuart.

Postingan Stuart [via instagram]
Postingan Stuart [via instagram]
Di akun instagramnya, Stuart Collin juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dua kendaraan bermotor. Dalam keterangannya Stuart menyebutkan jika motor tersebut disiapkan khusus untuk anaknya. Ia menyebut anaknya dengan nama Anakin bukan Arkana. “selalu stuck di tahun 90an ?? | di simpen buat Anakin kalau udah besar. ? #vespa #piaggio #excel #pocketbike” tulis Stuart. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page