Seleb Indonesia

Pertanda Akan RUJUK, Stuart Collin Unggah Foto Bareng Risty Tagor

Oleh -

Setelah cukup lama, Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya bertemu kembali. Namun sayangnya, pertemuan mereka berlangsung di pengadilan. Ya, Risty Tagor dan Stuart Collin baru saja menjalani sidang perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan yang baru menikah bulan April ini kompak menghadiri sidang mediasi pertama mereka Senin kemarin tepat di hari ulang tahun Stuart Collin. Akan tetapi, ada pemandangan berbeda saat keduanya berada di pengadilan.

Tak canggung, Risty dan Stuart saling bertegur sapa selama sidang perdana tersebut. Bahkan keduanya yang diberi kesempatan untuk bicara di ruang mediasi saling tebar perhatian. Tak lama kemudian, Stuart mengunggah kolase foto kebersamannya dengan Risty dan Arsen. Pemandangan yang seakan menunjukkan jika keduanya akan bersatu kembali. Lantas, benarkah Stuart dan Risty akan rujuk?

Stuart Minta Izin Pegang Perut Risty

Dalam persidangan yang beragendakan mediasi tersebut, Stuart Collin dan Risty Tagor sempat membicarakan bayi mereka. Ya, keduanya diterpa badai bahtera rumah tangga kala Risty tengah mengandung anak dari Stuart Collin. Risty Tagor dan Stuart Collin dikabarkan pisah rumah saat Risty hamil 3 bulan.

Risty Tagor sakit saat hamil anak keduanya
Risty Tagor sakit saat hamil anak keduanya [via instagram]
Tak sekedar menanyakan perihal kesehatan calon buah hati. Stuart Collin bahkan meminta izin untuk memegang perut Risty Tagor yang tengah mengandung calon buah hati mereka. Tak menolak, Risty pun tak mempermasalahkan jika Stuart Collin memegang perutnya. ““Saya bilang boleh, nggak masalah,” ujar Risty Tagor.

Saling Tebar Perhatian Selama Sidang Mediasi

Boleh dibilang, Stuart Collin dan Risty Tagor saling tebar perhatian selama sidang mediasi berlangsung. Bagaimana tidak, setelah Stuart yang menanyakan kabar bayi dalam kandungan Risty, wanita kelahiran 12 April 1989 tersebut juga menanyakan kondisi kesehatan Stuart. Maklum, Stuart berada dalam masa pemulihan pasca kecelakaan yang mengharuskannya melakukan operasi beberapa waktu lalu.

Stuart Collin dan Risty Tagor di ruang mediasi
Stuart Collin dan Risty Tagor di ruang mediasi [image source]
Stuart menjawab jika kondisinya kembali membaik. Bahkan dia juga menuturkan jika sudah melepas gips di tangannya. “Iya, saya tanya sudah sehat atau belum, bagaimana tanya keadaan, dia sudah fine. Sudah dilepas (gips) juga yang di tangannya, Alhamdulillah,” ungkap Risty dilansir dari TabloidNova.

Stuart Unggah Foto Bareng Risty dan Arsen

Pemandangan berbeda juga terlihat di akun instagram milik Stuart Collin. Setelah cukup lama diam dan tak bermain sosial media, Stuart tetiba mengunggah foto kolase dirinya bersama Arsen dan Risty Tagor yang langsung menyita perhatian sejumlah netter.

Dalam foto tersebut, nampak Stuart dan Arsen yang saling bercanda dan tertawa lepas di dalam mobil. Sementara foto selfie yang satunya, nampak Stuart yang sedang menyandarkan kepalanya di bahu Risty Tagor. Namun sayangnya, Stuart tak memberikan keterangan pada kolase gambar yang diunggahnya.

Netizen Tak Ingin Stuart dan Risty Cerai

Kendati tak membumbui keterangan, namun foto yang diunggah Stuart Collin langsung ramai dengan like dan komentar netizen. Melihat kemesraan pasangan yang baru 5 bulan menikah tersebut, sebagian besar dari komentar netter tersebut meminta agar Stuart dan Risty bersatu kembali.

Risty Tagor dan Stuart Collin
Risty Tagor dan Stuart Collin [via instagram]
“Yaa Allah suka banget sama pasangan ini. Ngga mau mereka cerai ? semoga Engkau memberikan jalan terbaik untuk mereka,” tulis komentar pemilik akun @anisahsryt. “Semoga Stuart Collin dengan Risty Tagor nggak cerai, yang namanya rumah tangga pasti ada ujian, semoga ujian kali ini bisa dilewati..” sambung pemilik akun @thatyhartati.

Unggah foto kemesraan, benarkah Stuart Collin dan Risty Tagor akan rujuk? Simak berita selanjutnya ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page