Seleb Indonesia

MEMANAS, Risty Tagor Anggap Stuart Collin PENCITRAAN

Oleh -

Konflik rumah tangga Risty Tagor dengan Stuart Collin memang tidak ada habisnya. Baru menikmati biduk rumah tangga yang dibangun, Risty ngotot ingin mengakhiri perkawinannya dengan Stuart. Yap, hal ini diakui Risty karena suaminya mengalami banyak perubahan pasca menikah.

Berbeda dengan Risty, Stuart malah ingin memperjuangkan rumah tangganya dan tak ingin berpisah dari istrinya. Pun berusaha keras untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga seperti awal pernikahan, nyatanya Risty menganggap Stuart hanya melakukan Pencitraan. Seperti konflik yang beredar baru-baru ini.

Stuart Unggah Foto ‘Istri’ Dengan Caption Mengharukan

Yap, mantan istri dari Rifky Balwel ini, beberapa waktu lalu usai mengunggah foto pribadi dengan perut buncit yang semakin membesar. Dalam foto tersebut, Risty terlihat tersenyum melihat sepasang sepatu bayi yang ia pegang dan didekatkan pada perut buncitnya. Risty seakan menikmati kesendiriannya tersebut tanpa beban dalam raut wajahnya.

Risty Tagor
Risty Tagor [via instagram]
Beberapa hari setelah Risty mengunggah foto cantik tersebut, ternyata Stuart yang sudah tak tinggal serumah dengan Risty juga mengunggah foto yang serupa. Dalam foto tersebut, Stuart memberikan keterangan yang cukup mengejutkan hingga banyak pengikutnya terharu. “Saya gak tau harus ngomong apa. mudah-mudahan di beri kelancaran dan kesehatan buat istri dan anak saya. amin. ‘Stuart Jr.’ @ristytagor”.

Simpati Netizen Terhadap Rumah Tangga Stuart

Foto cantik yang diunggah oleh Stuart itu ternyata mengundang reaksi positif dari follower Stuart. Banyak dari mereka yang terharu dengan ungkapan calon bapak satu ini. Salah satunya dari akun @siti_asimilly “Subhanallah ka @stuartcollin begitu kuat, begitu lapang hati..“. “Terharu sumpah, semoga bisa rujuk lagi @ristytagor“. Sambung akun lain yang ikut berkomentar.

Foto Unggahan Stuart
Foto Unggahan Stuart [via instagram]
Tak hanya mengagumi bentuk perhatian Stuart kepada Risty, ternyata banyak pengikutnya yang mendoakan agar keduanya dapat bersatu kembali. Yap, harapan tersebut ditulis oleh salah satu pengikut Stuart dengan akun @dini.makhillatul berikut ini, “Semangat [email protected] terus berdo’a buat keutuhan rumah tangga kakak.. semoga kalian bersama lagi.. jika cinta karena Alloh, seberat apapun cobaan akan tetap terlewati πŸ™‚ jangan pernah menyerah buat dapetin hati kak Risty lagi, Alloh maha membolak balikkan hati“.

Risty Anggap Stuart Hanya Pencitraan

Berbeda dengan para pengikut Stuart yang terharu dan menaruh harapan besar bagi keutuhan rumah tangga idolanya. Risty yang mengetahui fotonya diunggah ulang oleh Stuart menganggap apa yang dilakukan suaminya hanyalah pencitraan belaka. Yap, hal tersebut ia tuliskan dalam keterangan pada salah satu foto yang ia unggah baru-baru ini.

Netizen Tanyakan Pencitraan Stuart
Netizen Tanyakan Pencitraan Stuart [via instagram]
Dalam foto hitam dengan tulisan ‘Istirahat dulu ya dari instagram’, ia memberikan keterangan ‘lelah dengan pencitraan @stuartcollin #myson #mypriority‘. Keterangan yang ia sematkan itupun mengundang pertanyaan dari banyak orang, bahkan ada dari mereka yang tak terima dengan postingan Risty. Seperti salah satu akun ini.

Loh mba knp mba yg kesel? Tau dr mana pencitraan??? OH mba tau isi hati @stuartcollin ??? Maaf ya mba wajar kali namanya jg mau jd seorang bapak. Kok gt aja langsung dibilang pencitraan??? Kita gaada yg tau sikap dan perilaku manusia bsk begini bsk pun bisa berubah. Coba mba [email protected] mau ga? Tega bgt dibilang pencitraan. Jng dukung @ristytagor buat makin benci. Tp kasih nasihat yg baik. Mereka kan masih suami-istri. Doain aja yg terbaik buat mereka.

Tiba-Tiba Risty Ubah Caption Fotonya

Keterangan yang disematkan oleh Risty dalam foto tersebut memang mengejutkan. Banyak dari pengikutnya yang memberikan nasehat agar selalu kuat sebelum masa persalinan datang. Bahkan ada dari mereka yang menguatkan Risty dengan doa dan harapan agar idolanya tetap tabah menghadapi semua.

Postingan Risty Tagor
Postingan Risty Tagor [via instagram]
Belum lama unggah foto dengan caption yang menyebutkan suaminya hanya melakukan pencitraan, tiba-tiba Risty sudah mengubah caption tersebut. “Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar #takdirAllahPastiBaik #myson#mypriority“. Perubahan caption foto tersebut semakin membuat banyak orang bertanya-tanya. Sebenarnya, apa yang terjadi dalam konflik rumah tangga ini!

Curhatan Stuart Collin Yang Rindukan Sang Anak

Bagaimanapun juga sikap dan tingkah laku seorang Stuart(baik maupun buruk), ia tetaplah seorang ayah bagi calon bayinya. Sehingga tak heran jika Stuart merindukan sang anak dan mendoakan istrinya untuk melahirkan dengan selamat. Tak hanya soal keselamatan saat persalinan, ternyata Stuart juga sering curhat di media sosial tentang kerinduannya terhadap sang anak.

Curhatan Stuart Collin
Curhatan Stuart Collin [via instagram]
Salah satunya dalam foto instagram yang berisi caption “soon yaa nak. πŸ™‚“. Selain itu adapula foto selfienya dengan menggunakan jaket olahraga yang membumbui keterangan yang juga tak kalah mengharukan. “selamat pagi. mencoba hidup sehat sebentar lagi jadi bapak. ☺️ “. Tulis Stuart dengan semangat menanti sang buah hati.

Melihat konflik keduanya yang semakin memanas, Risty memang terlihat sudah tak mau lagi bersatu dengan suaminya. Namun sangat berbeda jauh dengan sang suami. Well, entah apa sebenarnya yang terjadi dengan rumah tangga pasangan muda ini. Nah, bagaimana menurutmua? apakah kamu setuju dengan pendapat Risty yang anggap Stuart hanya pencitraan ataukah sebaliknya? Yuk tulis komentarmu dalam kotak di bawah ini. Next

Apakah Kamu Setuju?