Seleb Indonesia

Stuart Collin Kecelakaan Mobil Di Tol Tangerang

Oleh -
Stuart Collin via kapanlagi
Stuart Collin via kapanlagi

Stuart Collin mengalami kecelakaan mobil saat berada di tol kawasan Tangerang, Rabu (2/9). Manajer Stuart, Agung pun membenarkan bahwa peristiwa itu terjadi di jalan tol Tangerang sekitar pukul 13.00 WIB. Akibat kecelakaan mobil tersebut, Stuart menderita patah tulang pada lengan kanannya.

Menurutnya, saat itu Stuart tengah mengendarai mobil bersama seorang rekannya. Tanpa disangka sebuah mobil dari arah berlawanan tiba-tiba keluar jalur dan mengarah persis ke jalur yang dilintasi mobilnya. Kecelakaan pun tak dapat dihindari setelah Stuart membanting setir ke sebelah kiri.

“(Stuart Collin) kecelakaan mobil. Pukul 13.00 siang kemarin di tol Tangerang. Tangannya patah tiga bagian. Tiba-tiba ada mobil yang banting setir ke kanan. Stuart mau menghindari, banting setir ke kiri. Akhirnya mobil Stuart jadi masuk ke jurang kecil gitu. Mobilnya (yang datang dari arah berlawanan tersebut) kabur,” ungkap Agung, Kamis (3/9).

Akibat kecelakaan itu, Stuart dilarikan ke rumah sakit. Suami artis Risty Tagor itu langsung menjalani operasi yang berlangsung sekitar tujuh jam. Aktor berdarah Inggris itu mendapat penanganan dari rumah sakit berupa operasi karena patah tulang. “Sudah membaik, sudah dioperasi. Masuk ruang operasinya 19.30 WIB, keluarnya 02.30 WIB subuh. Nggak kenapa-kenapa kok,” ucapnya.

Adik Stuart juga terlihat datang bersama pasangannya untuk menjenguk. Namun, dia tidak memberi tanggapan mengenai perkembangan kondisi kakaknya. Pria berambut botak itu memilih bungkam. Akses menuju kamar Stuart Collin dirawat juga dijaga ketat oleh petugas keamanan yang berjaga. Terlihat pintu lorong kamar terkunci rapat dan hanya orang yang memiliki izin yang boleh memasuki ruangan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page