Seleb Indonesia

Stuart Collin Izin Pegang Perut Risty Tagor

Oleh -
Stuart Collin dan Risty Tagor via kompas
Stuart Collin dan Risty Tagor via kompas

Baru-baru ini, sidang pertama gugatan cerai artis peran Risty Tagor terhadap pesinetron Stuart Collin dengan agenda mediasi telah dilaksanakandi Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel). Saat berada di ruangan sidang tersebut, Risty mengatakan bahwa mereka saling berbicara satu sama lain.

Risty mengungkapkan bahwa dalam sidang mediasi, Stuart meminta izin untuk memegang perutnya untuk merasakan kehadiran calon bayi pertama mereka. Stuart pun diberikan izin oleh Risty untuk memegang dan mengusap janin yang masih berada dalam kandungannya. “Ada beberapa pertanyaan (dari Stuart Collin tentang calon anak). Dia bilang mau pegang (perut Risty Tagor). Saya bilang boleh, enggak masalah,” kata Risty Tagor.

Dalam mediasi pertama itu, Risty juga bertukar kabar dengan Stuart. Dia pun mengetahui suaminya baru saja mengalami kecelakaan, bahkan sempat bertanya soal kondisi kesehatan Stuart saat ini. “Iya (mengobrol), tadi saya juga tanya apa udah sehat belum, tanya keadaan, dia udah fine. Alhamdulillah udah dilepas juga alat yang di tangannya,” tuturnya.

Kisah Risty itu berkait dengan kondisi fisik Stuart sekarang sesudah mengalami kecelakaan mobil pada 2 September lalu di Tol Tangerang. Akibat kecelakaan itu, tulang lengan kanan Stuart patah. Dengan melalui operasi, Stuart dipasangi pen. Menurut Risty, sekarang pen itu telah dilepas karena tulang lengan kanan Stuart sudah membaik.

Risty mengatakan proses perceraian ini dirasa sangat mengganggu kehamilannya yang baru berjalan lima bulan. Apalagi beberapa waktu lalu, Risty juga sempat dirawat lantaran kondisi kandungannya yang lemah. “Keadaan ini jelas mengganggu baby juga, dilihat perkembangan bayi masih sangat kecil, hanya 400 gram aja. Karena kalau pikiran gimana-gimana, bayi juga pasti kebawa (dampaknya),” imbuhnya.

Meskipun demikian usai sidang, keduanya tetap berjalan terpisah. Stuart Collin menyatakan akan menjalani terapi untuk lengan kanannya. Sidang lanjutan akan kembali digelar dengan agenda mediasi kedua di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 12 Oktober 2015. Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015 lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page