January 8, 2024

Angel dan Stevie

Di awal tahun lalu, kabar tak sedap datang dari rumah tangga Samuel Rizal. Sammy dan istrinya dikabarkan sudah tak lagi harmonis kendati baru 3 tahun menikah. Bahkan menurut beberapa orang, Sammy dan Stevie sudah lama pisah ranjang meski keduanya masih tinggal serumah. Berita miring tersebut akhirnya terungkap pada bulan Februari lalu. Yap, Sammy resmi menyandang status duda setelah digugat cerai oleh Stevie.

Baru 3 bulan berstatus janda, Stevie kembali hebohkan jagad hiburan. Kali ini ia terlibat perseteruan dengan artis cantik Angel Lelga. Wow, penasaran kan dengan perseteruan dua wanita cantik dan seksi satu ini? Yuk baca cerita lengkapnya berikut ini!

1. Belum Resmi Cerai, Stevie Sudah Miliki Kekasih

Belum Resmi Cerai, Stevie Sudah Miliki Kekasih
Belum Resmi Cerai, Stevie Sudah Miliki Kekasih [via instagram]
Sebelum terlibat perseteruan dengan Angel Lelga, rupanya Stevie sudah hebohkan jagad hiburan. Janda beranak satu ini ramai dibicarakan karena berfoto mesra bareng dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pilot. Parahnya lagi, foto tersebut diambil dan diunggah ketika ia masih menyandang status sebagai istri dari Sammy. Ternyata, pilot tampan tersebut adalah Anggi Pratama yang diakui Stevie sebagai sang kekasih kini.

2. Jalani Foto Prewedding dan Serius Pacari Pilot Ganteng

Jalani Foto Prewedding dan Serius Pacari Pilot Ganteng
Jalani Foto Prewedding dan Serius Pacari Pilot Ganteng [via instagram]
Tak lama setelah bercerai, lagi-lagi Stevie membuat gemas para penggemarnya. Bagaimana tidak, ia sering mengunggah foto-foto mesranya bareng Anggi. Banyak yang iri dengan keromantisan kedua pasangan ini. Apalagi ketika mereka melakukan foto prewedding yang katanya menghabiskan waktu dua hari dua malam. Melihat potret mesra tersebut, netter pun beranggapan jika Stevie sudah bisa move on dari Sammy dan serius pacari pilot ganteng ini.

3. Ngamuk, Stevie Hapus Semua Foto Mesra Bareng Anggi

Ngamuk, Stevie Hapus Semua Foto Mesra Bareng Anggi
Ngamuk, Stevie Hapus Semua Foto Mesra Bareng Anggi [via instagram]
Belum lama setelah foto prewedding, Stevie tiba-tiba menghapus semua galeri foto mesranya bareng Anggi. Netter pun heboh dan mengira Stevie tak jadi menikah. Ternyata, amukkan dari Stevie ini sengaja untuk memancing seseorang yang selama ini merusak hubungannya dengan Anggi. Kabarnya sudah satu bulan ini seseorang tersebut mengganggu hubungannya dengan Anggi. Meski sempat ditegur, nyatanya wanita pengganggu ini tetap ngotot ingin bersama dengan kekasih Stevie. Wah, siapakah dia?

4. Wow, Benarkah Angel Lelga Sosok Perusak Hubungan Orang?

Wow, Benarkah Angel Lelga Sosok Perusak Hubungan Orang
Wow, Benarkah Angel Lelga Sosok Perusak Hubungan Orang [via instagram]
Hi you LAYLA @angellelga ??? saya sudah pegang bukti semua perkataan anda.. ✌?️✌?I feel sorry for you @angellelga ??“. Tulis Stevie dalam keterangan foto yang ia unggah. Cukup dengan kalimat tersebut, banyak orang sudah mengerti maksud dari postingan Stevie. Ternyata, selama ini Angel Lelga dianggap sebagai pengganggu hubungan oleh Stevie. Dalam komentarnya pun Stevie menjelaskan secara runtut pokok-pokok masalah yang ia hadapi. Selain itu, postingan tersebut juga sebagai salah satu pembelajaran bagi mereka yang suka merusak hubungan orang lain.

Well, bukan hanya Stevie saja, ternyata banyak wanita lainnya yang juga mengalami hal serupa dengan mantan istri Sammy ini. Namun, hingga kini Angel tak bersuara dan masih sibuk dengan kegiatannya. Wah, menurutmu mana nih yang lebih masuk akal? Angel menjadi perusak hubungan atau Stevie yang sengaja mencari sensasi?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *