Seleb Indonesia

Steven William Ulang Tahun, Celine Evangelista Tak Beri Kado

Oleh -

Pesinetron muda Steven William baru saja genap berusia 23 tahun pada Kamis (11/8). Selain kejutan ulang tahun, Stefan pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari orang terdekat. Tidak terkecuali Celine Evangelista. Perempuan yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Stefan itu tidk ketinggalan memberikan ucapan selamat.

Sahabat Celine, Desmon membocorkan apabila mantan istri Dirly itu sudah menghubungi Steven, lantas mengucapkan selamat ulang tahun. “Karena saling kenal Celine dan Steven, ucapan sih udah yah happy birthday. Saya juga ucapin kok ke Stefan karena kami ini saling kenal,” ungkap Desmon, Kamis (11/8).

Steven William via wowkeren
Steven William via wowkeren

Namun sayangnya, Desmon kurang tahu mengenai kado spesial apa yang sudah diberikan oleh bintang sinetron Asisten Rumah Tangga ini kepada bintang sinetron Anak Jalanan itu. Pasalnya, bukan rahasia lagi jika Steven memang dikabarkan menjalin kasih dengan Celine.  Desmon menuturkan momen ulang tahun Stefan bukan hal yang istimewa bagi Celine.

Sepengetahuan Desmon, pemain film Bangku Kosong itu tak memberi kado spesial apapun untuk Stefan. “Waduh nggak tau saya. Nggak sih kayaknya yah, karena ulang tahunnya biasa aja, jadi yah ucapan aja. Belum tanya sih. Kalau ditanyakan juga paling bilangnya, apa kita mau patungan saja kasih kado ke Stefan? Tapi yang jelas ucapan pasti udah,” ujarnya.

Hanya saja menurutnya, Celine pasti memberi doa yang dianggap jauh lebih istimewa dari sekedar bungkusan kado. Sementara itu sebagai seorang sahabat, Desmon pun menegaskan bahwa Celine tak menjalin kasih dengan Steven, keduanya hanya berteman baik saja. “Nah, kalau doa mah pasti. Dia (Celine) ucapkan doa gitu pasti. Nggak gimana-gimana, kita semua berteman baik aja sih. Gak ada yang spesial lah, semua sama,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?