Seleb Indonesia

Hangat dan Penuh Cinta, Ini Foto Pernikahan Steny Agustaf dan Istrinya yang Jauh dari Sorot Kamera

Oleh -

Acha Septriasa memang tengah bahagia. Artis cantik tersebut akhirnya sah menjadi nyonya Vicky Kharisma setelah menggelar akad nikah pada tanggal 11 Desember lalu. Ternyata kebahagiaan setelah melepas masa lajang bukan hanya dirasakan oleh Acha. Namun, aktor sekaligus host ganteng satu ini juga resmi menjadi seorang pengantin baru.

Ialah Steny Agustaf yang memutuskan menikahi kekasihnya beberapa hari yang lalu. Bahkan presenter ganteng satu ini juga menggelar garden party yang berjalan meriah tanpa sorotan kamera media. Lalu seperti apa sih suasana pernikahan Steny Agustaf ini? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. Biasa jadi host acara kawinan, kali ini Steny terlihat deg-degan lantaran menjadi mempelai pria. Kendati terlihat deg-degan, Steny terlihat menawan dengan setelan jas di hari bahagianya.

mempelai pria
mempelai pria

2. Jika Steny tengah duduk di depan bapak penghulu, calon istrinya tengah dandan cantik agar tak kalah mencuri perhatian di hari pernikahannya.

Calon mempelai wanita
Calon mempelai wanita

3. Resmi menikah di depan penghulu pada tanggal 10 Desember kemarin, Steny dan istri cantiknya memamerkan buku nikah di depan kamera.

Pamer buku nikah
Pamer buku nikah

4. Selain buku nikah, Steny dan istri cantiknya yang bernama Jihan terlihat mesra saat menunjukkan cincin kawin mereka. Duh, bikin iri aja nih!

Tukar cincin
Tukar cincin

5. Serasi ketika berikan seserahan, ternyata Steny dan Jihan gunakan baju rancangan dari Asri Welas untuk gelar akad nikah. Kece kan?

Seserahan Steny
Seserahan Steny

6. Sah jadi pasangan suami istri, Steny terlihat gembira menggandeng tangan istrinya yang bukan dari kalangan artis ini. Duh, terlihat bahagia banget bukan?

Steny dan Jihan
Steny dan Jihan

7. Gelar resepsi pernikahan di hari yang sama, Steny menyelenggarakan pesta dengan tema garden party di kawasan Cilandak, Jakarta.

Tempat Resepsi Steny Agustaf
Tempat Resepsi Steny Agustaf

8. Tak banyak undang tamu dari kalangan artis, tapi Andhara Early dan suaminya ternyata hadir memberikan selamat kepada mempelai.

Dihadiri beberapa tamu undangan dari kalangan artis
Dihadiri beberapa tamu undangan dari kalangan artis

9. Selain Andhara Early, Indra Bekti dan Indy Barend juga ramaikan resepsi pernikahan Steny bersama dengan Asri Welas.

Dimeriahkan idolanya
Dimeriahkan idolanya

10. Pecah banget, Indy dan Indra Bekti nyanyikan lagu romantis untuk pernikahan Steny dengan Jihan. Duh, ramai banget ya!

Kehebohan indra dan Indry
Kehebohan indra dan Indry

Wah, akhirnya Steny melepas status lajangnya di penghujung tahun 2016 ini. Selamat untuk Steny dan Jihan, semoga pernikahannya sakinah, mawaddah dan warrahmah. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?