Musik Seleb Indonesia

Stella Cornelia, Mantan Member JKT48 Yang Kini Makin Cantik dan Dewasa

Oleh -

Berita Artis – JKT 48 menjadi salah satu girlband Indonesia paling solid saat ini. Bagaimana tidak, disaat banyak girlband dan boyband yang bubar, JKT 48 tetap kokoh dan menelurkan banyak sekali karya yang gemilang. Pun demikian, tak dipungkiri jika banyak sekali rotasi personil karena ada beberapa yang memutuskan untuk lulus dan keluar dari girlband satu ini.

Salah satu nama yang cukup populer dan telah lulus dari JKT 48 ini adalah Stella Cornelia. Yap, member JKT 48 generasi pertama yang sangat populer. Kini Stella tak lagi tampil ciamik seperti member JKT 48. Ia lebih elegan dan makin dewasa pasca lulus dari girlband yang membesarkan namanya. Lalu seperti apa perubahan Stella Cornelia saat ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Imut dan Menggemaskan, Stella Pernah Menjadi Member Terbaik

Imut dan Menggemaskan, Stella Pernah Menjadi Member Terbaik
Imut dan Menggemaskan, Stella Pernah Menjadi Member Terbaik [image source]
Stella, begitulah panggsilan untuk gadis cantik kelahiran 3 November 1994 ini. Sebelum menjadi artis dan pemain film, Stella merupakan member dari group JKT 48. Ia merupakan anggota Tim J JKT 48 yang resmi masuk pada tanggal 21 Desember 2011. Kemampuan menyanyi dan menari Stella tak diragukan lagi sehingga ia layak mendapatkan predikat member terbaik bersama dengan Melody Nurramadhani Laksanii dan Sendy Ariani.

 

2. Putuskan Keluar Dari JKT 48 Dan Bersolo Karier

Putuskan Keluar Dari JKT 48 Dan Bersolo Karier
Putuskan Keluar Dari JKT 48 Dan Bersolo Karier [via instagram]
Artis yang mengambil jurusan Digital Media Communication Advertising di salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta ini akhirnya memutuskan untuk lulus dari girlband yang membesarkan namanya. Hal tersebut ia ucapkan saat menggelar pertunjukan teater Tim J yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 19. Meski telah mengundurkan diri, Stella baru meninggalkan JKT 48 setelah tanggal 28 Desembert 2013 silam.

 

3. Terjun Ke Dunia Akting Tak Lama Setelah Mundur Dari JKT 48

Terjun Ke Dunia Akting Tak Lama Setelah Mundur Dari JKT 48
Terjun Ke Dunia Akting Tak Lama Setelah Mundur Dari JKT 48 [via instagram]
Meski mundur dari JKT 48 ternyata Stella masih berkecimpung di dunia hiburan Indonesia. Gadis asal Semarang ini memulai langkahnya dengan debut sebagai pemain serial televisi. Sayang, namanya begitu populer. Beberapa bulan setelah itu Stella mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah film yang mengharuskannya beradu akting dengan Michele Ziudith. Sejak itulah, Stella mulai diperhitungkan di film layar lebar.

4. Bersuara Emas, Stella Masih Sering Bernyanyi Dari Panggung ke Panggung

Dulunya Lucu, Stella Berubah Jadi Dewasa dan Makin Cantik
Dulunya Lucu, Stella Berubah Jadi Dewasa dan Makin Cantik [via instagram]
Bukan hanya profesinya saja yang bertambah, namun paras ayu yang dimiliki oleh pemain Kukejar Cinta ke Negeri Cina semakin mempesona. Yap, jika Stella dulunya dikenal sebagai gadis ceria dan lucu menggemaskan, kini ia berubah menjadi cantik dan dewasa. Bahkan ia sudah lihai dalam memolek wajahnya dengan make-up seperti wanita-wanita dewasa lainnya. Lihat saja fotonya di atas, cantik dan elegan bukan?

6. Keren, Stella Menjadi Salah Satu Alumni JKT 48 Tersukses

Single Terbaru Stella
Single Terbaru Stella [via instagram]
Tak dipungkiri, kerja keras Stella pasca lepas dari JKT 48 sangat banyak. Ia tak mau kehilangan masa berharganya dan terus mengasah bakatnya di dunia hiburan. Hasil kerja keras Stella pun akhirnya terbayar. Ia disebut-sebut sebagai alumni JKT 48 paling sukses. Bagaimana tidak, Stella bukan hanya menjadi pemeran film dan juga model tapi ia juga buktikan dengan mengeluarkan single anyar beberapa waktu lalu.

Well, keputusan untuk keluar dari JKT 48 menjadi langkah apik bagi Stella. Ia bukan hanya belajar mandiri tapi juga berani mencoba untuk berjuang dari bawah untuk menjadi seorang seniman sejati dan terpandang. Sukses selalu Stella. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page