January 6, 2024
Celine Evangelista dan Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan William

Melihat pasangan yang mesra-mesra memang selalu berhasil bikin baper, ya. Apalagi kalau merasa si cantik cocok banget berdampingan dengan si ganteng. Chelsea Olivia dan Glen Alinskie, misalnya. Atau si cantik Nagita Slavina dan si playboy insyaf, Raffi Ahmad. Pasti suka gemes melihat kemesraan mereka, deh.

Satu lagi pasangan yang selalu tampil mesra di depan publik. Yaitu pasangan Stefan William dan Natasha Wilona yang foto mesranya bejibun di akun Instagram mereka. Tapi, pasangan yang sudah pacaran selama dua tahunan ini dikabarkan sedang renggang. Wuih, benar atau tidak, ya?

1. Cinta Bersemi di Lokasi

Stefan William dan Natasha Wilona
Stefan William dan Natasha Wilona

Benih-benih cinta Stefan William pada si cantik Natasha Wilona sejak mereka dipertemukan dalam sinetron Fortune Cookies. Berawal dari situ lah, Stefan mulai mendekati Natasha. Namun, ternyata Stefan membutuhkan usaha lebih keras dari biasanya untuk meyakinkan Natasha bahwa ia benar-benar serius. Hal ini dikarenakan Natasha yang saat itu masih duduk di bangku SMA, belum pernah sekalipun berpacaran. Perjuangan Stefan selama hampir 3 bulan akhirnya membuahkan hasil. Natasha resmi jadi kekasih hatinya.

2. Main Sinteron Bareng Pacar Sendiri

Stefan William dan Natasha dalam Anak Jalanan
Stefan William dan Natasha dalam Anak Jalanan

Seperti gayung bersambut, pasangan ini malah mendapat tawaran untuk bermain dalam satu sinetron, yaitu Anak Jalanan. Lucunya lagi, Stefan dan Natasha dipasangkan menjadi sepasang kekasih yang benar-benar jatuh cinta dalam sinetron tersebut. Suksesnya sinetron Anak Jalanan tak lepas dari keberhasilan pasangan ini dalam berperan. Duh, seru ya bisa kerja sambil main sama pacar sendiri.

3. Super Mesra dan Bikin Penggemar Baper

Mesranya Stefan William dan Natasha Wilona
Mesranya Stefan William dan Natasha Wilona

Kemesraan mereka pun semakin hari semakin kuat. Stefan maupun Natasha terlihat sering memamerkan kemesraan lewat berbagai foto yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing. Pasangan ini pun sampai memiliki fans fanatik yang sangat mendukung hubungan Stefan dan Natasha. Saking mesranya, pasangan ini sampai memenangkan kategori Pasangan Terdahsyat dalam suatu ajang penghargaan. Pasangan ini bahkan mengalahkan pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

4. Mulai Terlihat Renggang

Stefan dan Natasha dikabarkan renggang
Stefan dan Natasha dikabarkan renggang

Namun, belakangan ini keduanya terlihat renggang. Baik Stefan maupun Natasha terlihat tak pernah lagi mengunggah foto mesranya, juga kata-kata mesra yang selama ini menghangatkan hubungan mereka. Hal ini pun membuat fans mereka sangat khawatir. Meski sudah banyak kabar yang memberitakan Stefan dan Natasha putus, namun belum ada pernyataan resmi dari keduanya.

5. Beredar Kabar Stefan Sudah Punya yang Baru

Celine Evangelista berada di mobil Stefan William
Celine Evangelista berada di mobil Stefan William

Yang mengejutkan, Stefan terlihat berfoto dengan janda cantik jelita, Celine Evangelista. Fans tak terima, Celine pun dibully saat mengunggah foto yang diduga penggemar Stefan dan Natasha diambilnya di dalam mobil milik Stefan. Baik Stefan maupun Celine belum memberikan konfirmasi apapun, meski mereka berdua sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Well, siapapun yang sedang bersama Stefan, mau Natasha, ataupun Celine, yang terpenting adalah semuanya berbahagia. Yang muda, cantik, Celine pun tak kalah menawan, kok. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *