Entertainment Seleb Indonesia

Dirly Senang Stefan William Terima Anak-anaknya

Oleh -

Resmi menjadi suami Celine Evangelista beberapa saat lalu, Stefan William saat ini juga menyabet gelar ayah bagi kedua orang putri Celine dari pernikahannya dengan Dirly. Meski isu tak sedap mengiringi pernikahan tersebut, namun baik Stefan dan Celine tetap bahagia atas resminya hubungan mereka.

Stefan sendiri sudah ngebet ingin menambah momongan. Menurut aktor kelahiran 11 Agustus 1993 ini, ia menginginkan anak laki-laki sebagai pelengkap kebahagiaan mereka.┬áKini, Celine dan Stefan pun mulai gencar melakukan program untuk segera memiliki momongan. “Kan ke dokter kandungan banyak hal kan, nggak cuma karena hamil doang. Emang kita punya rencana (program momongan), lagi tanya-tanya ke dokter, ‘Dok, kalau saya mau punya anak cepet, gimana caranya ya?’, Konsultasi aja. Karena tadinya saya orangnya, ‘yaudahlah mau dikasih cepet syukur, lama syukur’, Cuma Stefan nih, pengen cepet,” kata Celine beberapa saat lalu.


[Image Source]

Kebahagiaan juga dirasakan oleh mantan suami Celine. Pasalnya, ia merasa lega karena dua orang putrinya bisa diterima oleh Stefan. Terlebih, sampai saat ini tidak ada larangan baik dari Stefan maupun Celine jika Dirly ingin menemui buah hatinya, Eleeya Xaviere Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.

Dirly sangat berterima kasih pada suami baru mantan istrinya tersebut. Hal ini tentu tak lepas dari kebesaran hati Stefan yang tak keberatan jika kedua anaknya tinggal bersamanya, merawat dan mengganggap mereka seperti anak kandung. Saat ini, Eleeya Xaviere Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie sudah resmi memanggil Stefan dengan sebutan daddy dan itu membuat Stefan bangga. “Dekat banget sudah kayak apa ya, sudah kayak bapaknya. Awalan panggilnya uncle. Tapi sekarang mereka (anak-anak) sudah panggil Daddy,” tutur Stefan William. Next

Apakah Kamu Setuju?