January 4, 2024

Musim nikah akhirnya datang juga.  Sejak bulan September lalu, sudah banyak deretan artis yang mengejutkan dengan pernikahannya. Hingga saat ini tercatat lebih dari 5 selebriti tanah air yang sah mengakhiri masa lajangnya. Pernikahan sakral mereka pun berjalan meriah dan bikin iri banyak orang.

Lalu siapa saja kah artis yang baru saja menikah di bulan-bulan akhir tahun 2016 ini? Yuk, intip rangkuman pernikahan selebriti tanah air berikut ini!

1.Personil Cherrybelle yang dinikahi Pria Tampan, Mapan dan Menawan

Christy Chibi
Christy Chibi

Ialah Christy Chibi yang mengakhiri masa lajangnya di usia 25 tahun. Penyanyi cantik ini mantap dinikahi oleh pria ganteng bernama Radhiant Siregar yang selama 5 tahun dikenal sebagai kekasihnya. Christy dan Radhiant sendiri menikah pada tanggal 16 September lalu.

2. Presenter Ganteng Gilang Dirga yang Lewati Masa Pacaran Selama 2 Tahun

Sah jadi pasangan suami istri
Sah jadi pasangan suami istri

Berpacaran sejak tahun 2014 lalu, Gilang Dirga dan Adiezty Ferza Putri Zahari akhirnya resmi menikah pada tanggal 18 September lalu. Keduanya menggelar resepsi pernikahan di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan dihadiri banyak tamu undangan dari kalangan artis.

3. Cantik dan Serba Putih di Pernikahan Ayu Hastari yang Tersorot Kamera Media

Ayu Hastari
Ayu Hastari

Susul Gilang Dirga, Ayu Hastari akhirnya mantap melepas masa lajangnya setelah menggelar akad nikah dengan Ryoichi Hutomo pada tanggal 25 September lalu. Bertempat di Bracha Villa, Uluwatu, keduanya menggelar resepsi romantis serba putih.

4. Pernikahan Asty Ananta dan Pengusaha Kaya Raya yang Bikin Geger

Serasi Saat gelar resepsi
Asty Ananta

Menikah di tepi pantai Nusa Dua Bali pa tanggal 2 Oktober lalu, Asty Ananta mengejutkan dunia hiburan. Si cantik yang dipersunting oleh Hendra Suyanto ini dikabarkan tak mendapatkan restu dari ibundanya. Bahkan ada kabar bahwa Asty telah pindah agama mengikuti suaminya. Namun, berita tersebut langsung dibantah dengan menunjukkan buku nikahnya.

5. Disaksikan Biksu, Dominique Diyose Akhirnya Melepas Status Jandanya

Dominique Diyose
Dominique Diyose

Tak lama bercerai dari Marshal Sastra, Dominique Diyose kembali temukan pria idamannya. Tak pikir panjang, model cantik satu ini memutuskan menikah dengan kekasihnya yang bernama Ivan Handoyo di Bhutan pada tanggal 14 Oktober lalu. Upacara pernikahan artis cantik ini terbilang unik lantaran disaksikan oleh Biksu.

6. Sah Jadi Nyonya Puadin Redi, Ryana Tampil Memesona dengan Gaun Mewah

Ryana Dea
Ryana Dea

Cukup lama berpacaran, Ryana Dea akhirnya melepas masa lajangnya pada tanggal 16 Oktober 2016 lalu. Artis cantik satu ini dinikahi kekasihnya yang juga berprofesi sebagai artis, Puadin Redi. Mewah dan bikin iri, Ryana tampil memesona dengan gaun cetar rancangan Zaskia Sungkar saat menggelar resepsi pernikahan di Gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur.

7. Akhirnya Masa Duda, Ifan Seventeen Menikah Lagi dengan Model Seksi

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen

Tepat pada tanggal 2 November lalu, Ifan Seventeen akhirnya bisa bernafas lega. Penantian dirinya selama ini akhirnya datang juga. Apalagi kalau bukan resmi menikah dengan kekasihnya Dylan Sahara. Bertempat di Putri Duyung, Ancol, vokalis band Seventeen ini menggelar resepsi cantik serba putih dan mengundang teman-teman dekatnya.

8. Bak Pangeran dan Putri di Negeri Dongeng, Pernikahan Sandra Dewi Bikin Mata Terbelalak

Sandra Dewi
Sandra Dewi

Sempurna dan tak kalah mewah dengan pernikahan Glenn Alienski dan Chelsea Olivia tahun lalu, Sandra Dewi juga menggelar pernikahan pada tanggal 8 November kemarin. Bertempat di Gereja Katredal Jakarta, Sandra Dewi yang dinikahi oleh Harvey Moeis menggelar pembekatan mewah bak film-film disney.

9. Pasangan Ter-hot Tahun 2016 yang Gelar Pemberkatan di Pulau Dewata Bali

Stefan William
Stefan William

Bertepatan dengan hari Pahlawan (10 November 2016), Stefan William akhirnya melepas masa lajang. Mantan kekasih Natasha Willona ini menikahi janda seksi, Celine Evangelista tanpa memedulikan hujatan yang ia dapatkan. Mengusung tema vintage, pernikahan Stefan dan Celine pun dihadiri beberapa rekan artisnya yang terbang dari Jakarta ke Bali.

10. Titi Rajo Bintang yang Dinikahi Petinggi Blue Bird Group

Titi Rajo Bintang
Titi Rajo Bintang

Cukup lama menjanda setelah bercerai dengan Aksan Sjuman, Titi Rajo Bintang akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Bukan dengan artis, kali ini suami Titi adalah seorang pengusaha yang dikabarkan menjadi direktur Blue Bird Group bernama, Adrianto Djokosoetono. Tepat hari ini pula, artis cantik ini akan menggelar resepsi pernikahan di salah satu hotel di Jakarta

11. Lagi, Fita Anggriani Tambah Daftar Artis Menikah Muda

Fita Anggriani
Fita Anggriani

Tepat pada tanggal 12 November 2016 ini, artis cantik Fita Anggriani akhirnya melepas masa lajangnya. Si cantik yang kerap bermain sebagai tokoh pendukung di sinetron dan FTV ini menikah dengan pria bernama Jamie. Wah, selamat Fita.

Baca Juga : Susul Celine Evangelista, Titi Rajo Bintang Akhiri Status Jandanya Hari Ini

Nah, itulah dia para artis yang masih menjadi pasangan pengantin baru. Dari kesebelas pasangan di atas, mana nih menurutmu pasangan yang romantis dan bikin baper?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *