January 10, 2024
pemain anak jalanan

pemain anak jalanan

Anak Jalanan belakangan ini menjadi salah satu sinetron paling hits. Diputar pertama kali pada bulan Oktober tahun 2015 lalu, sinetron ini sudah merajai rating acara hampir selama satu tahun. Well, bagaimana tak hits, jalan cerita sinetron ini dikemas dengan apik dan sangat menarik untuk dilihat.

Tak hanya itu, para pemain sinetron ini juga dikenal cantik dan ganteng parah. Sebut saja Stefan William, saingan berat Aliando Syarief sebagai aktor muda yang dipuja oleh banyak anak ABG. Ternyata, bukan hanya Stefan saja yang mencuri banyak perhatian di sinetron ini. Tapi beberapa aktor ganteng dibawah ini juga tak kalah memesona dengan paras tampannya. Siapa aja sih?

1. Si Ganteng, Putra dari Model Era 80-an

Caesar Hito
Caesar Hito

Pernah dengar nama Pratikto H.P? Well, bagi generasi tahun 80-90an pasti kenal dengan pria satu ini. Ia merupakan mantan model dan bintang iklan yang sempat terkenal di masanya. Di tahun 2016 ini, giliran putra pertamanya yang menarik perhatian banyak orang termasuk penggemar sinetron Anak Jalanan. Ialah Immanuel Caesar Hito yang berperan sebagai Mondy, sahabat Boy (Stefan William) yang jago balap sepeda. Well, tentu kenalkan dengan kekasih Felicya Angelista ini?

2. Suami Gantengnya Ariyani Fitriana

Donny Michael
Donny Michael

Siapa lagi kalau bukan Donny Michael, aktor ganteng yang menikahi Aryani Fitriana pada tanggal 16 Januari 2016 lalu. Si ganteng yang merupakan blasteran Jawa-Jerman ini merupakan aktor yang juga ikut bermain dalam sinetron Anak Jalanan. Ia berperan sebagai Tristan yang diceritakan menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Kinar. Kinar sendiri diperankan oleh Aryani Fitriana. Hemm, ganteng kan suami Aryani yang brewokan ini?

3. Artis Pendatang Baru yang Melejit Lewat Sinetron Anak Jalanan

Gerald Yohanes Putra
Gerald Yohanes Putra

Yap, artis ganteng satu ini bernama Gerald Yohanes Putra atau biasa disapa dengan nama Gerald. Di sinetron Anak Jalanan, Gerald sendiri berperan sebagai Haykal, sahabat dari Boy. Aktingnya juga memesona hingga banyak sekali anak remaja yang jatuh hati pada artis 22 tahun. Meski terkenal berkat sinetron Anak Jalanan, ternyata Gerald sempat bermain sinetron sebelumnya. Aktor ganteng ini beradu akting dengan Dinda Hauw dalam sinetron Aku Anak Indonesia. Well, sudah kenal dengan aktor ganteng satu ini kan?

4. Si Ganteng yang Kini Makin Eksis Beradu Akting dengan Irish Bella

Giorgino Abraham
Giorgino Abraham

Giorgino Abraham, siapa yang tak kenal aktor ganteng satu ini. Ia memiliki wajah memesona dan juga tubuh atletis. Siapapun yang melihatnya pasti bakal terpesona dan bertekuk lutut kepada artis satu ini. Belakangan ini, nama Abraham begitu populer di dunia hiburan. Bukan hanya karena aktingnya di sinetron Anak Jalanan, ternyata ia banyak dicari lantaran menyedot perhatian ketika beradu akting dengan Irish Bella di sinetron Anugerah Cinta. Nah, sudah nonton sinetron baru ini kan?

5. Guru Karate Ganteng yang Bikin Kesengsem

Mischa Chandrawinata
Mischa Chandrawinata

Sinetron Anak Jalanan bukan hanya bercerita tentang balapan sepeda motor saja, loh. Tapi, ada juga cerita tentang perlombaan karate yang membuat Mischa Chandrawinata dilirik oleh banyak penggemar sinetron ini. Yap, adik dari Nadine Chandrawinata ini berperan sebagai seorang guru karate yang kece badai. Ia bukan hanya tampan tapi juga seksi parah dengan tubuh atletisnya. Hemmm, bisa dibayangkan jika Mischa benar-benar jadi guru karate di kehidupan nyata. Pasti hampir semua murid adalah remaja wanita, ya kan?

6. Model Blasteran Turki yang Makin Macho Tunggangi Motor Gede

Cemal Faruk
Cemal Faruk

Nah, sudah kenal belum dengan pemeran Alex di sinetron Anak Jalanan? Si ganteng yang diceritakan menjadi mantan ketua geng Black Cobra ini diperankan oleh aktor pendatang baru bernama Cemal Faruk Urhan. Wajahnya memang baru di dunia hiburan, tapi pengalamannya sudah banyak loh. Aktor yang pernah bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini juga seorang model. Di balik wajahnya tersebut, siapa sangka jika Cemal merupakan Hafidz Quran 15 Juz. Bahkan ia pun sempat belajar di Pesantren UICCI yang berlokasi di Jakarta.

Nah, ganteng-ganteng kan? Mana nih menurutmu pemain anak Jalanan yang paling memesona selain Stefan William?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *