Seleb Indonesia

Lima Status Lucu Ridwan Kamil di Facebook

Oleh -

Ridwan Kamil, pasti sudah tidak asing mendengar nama bapak walikota Bandung ini. Beliau makin dikenal tak hanya oleh warga Jawa Barat, tapi juga oleh seluruh masyarakat Indonesia lho! Berkat gaya kepemimpinan yang tegas dan penuh inovasi, Kang Emil (sapaan akrabnya) selalu jadi sorotan banyak media. Terlebih dengan sikap terbuka yang ditawarkan orang nomer satu di Bandung ini menjadikan Kang Emil terus dielukan sebagai pemimpin Indonesia di masa depan.

Baca Juga: Selamat! Aktris Tya Arifin Resmi Dilamar Anak Siti Nurhaliza

Sebagai pemimpin, Kang Emil nyatanya tak ingin ketinggalan jaman. Beliaupun ikutan aktif di berbagai sosial media untuk merangkul masyarakat kota Bandung lho! Bahkan di tengah himbauan-himbauan yang terpampang di akun facebooknya, Kang Emil masih sempat memberi sedikit lelucon untuk menggelitik perut pembaca. Intip yuk sederet status lucu yang pernah di tulis bapak walikota Bandung berikut ini!

1. Hubungan Kebersihan Kota Dengan Syahrini.

Bahkan himbauan hidup bersih tak harus dibuat serius dan terkesan kaku. Contoh Kang Emil, beliau menulis status santai namun nyatanya berhasil melekat di pikiran pembaca. Kang Emil perlu berterima kasih pada Syahrini kali ya!

Hubungan Kebersihan Kota Dengan Syahrini [via facebook]
Hubungan Kebersihan Kota Dengan Syahrini [via facebook]
“Untuk meningkatkan pelayanan kebersihan di kota Bandung. Mulai bulan depan 15-an kendaraan penyapu jalan akan mulai beroperasi. Semoga kota Bandung kita tercinta makin bersih dan kinclong, seperti wajah Syahrini,” status ini memang suip euy. Next

Selanjutnya: Hati-Hati Ketemu Mantan di Car Free Night

Apakah Kamu Setuju?

next page