Entertainment Kpop

Ingin Pernikahan Bernuansa Sakral, Song Song Couple Tolak Sponsor Dengan Biaya Fantastis!

Oleh -

Berita seputar selebritis memang merupakan hal yang selalu dinantikan oleh para fansnya. Tak hanya penggemar, awak media pun seakan tak mau kalah untuk dapat mengabadikan setiap momen yang terjadi dalam kehidupan publik figur. Terlebih lagi, merupakan sebuah prestasi besar jika para awak media berhasil ‘mencuri’ momen terpenting dari kehidupan pribadi selebriti.


Masih segar dalam ingatan, bagaimana momen pernikahan 2 seleb papan atas Korea yang begitu menggemparkan dunia. Tak hanya warga dan awak media Korea saja yang berusaha untuk mengabadikan acara pernikahan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Namun nampaknya hal tersebut pun menjadi sorotan dunia. Tak heran jika seperti yang dilansir koreaboo.com, sebuah stasiun televisi menawarkan harga yang fantastis untuk dapat mengabadikan momen pernikahan mereka.


Harga yang ditawarkan, tidak tanggung-tanggung, yakni sebesar 4,7 miliar rupiah untuk mendapatkan live streaming penrikahan mereka! Namun Blossom Entertainment selaku manajement Song Couple menyatakan bahwa tawaran tersebut ditolak oleh kedua belah pihak. Alasan yang mendasari Song Couple dalam menolak tawaran fantastis itu sangatlah sederhana. “Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ingin melakukan pernikahan dengan sangat sakral dan privat, sehingga mereka menolak adanya sponsor dan tawaran streaming pernikahan” jelas Blossom Entertainment.


Pun begitu, foto dan video pernikahan keduanya tetap tersebar dengan adanya media China yang mengabadikannya secara ilegal. Hm, tapi sejauh ini pernikahan mereka tetap berjalan dengan baik dan membahagaikan loh. Kita doakan semoga langgeng sampe tua yaaaaa!

  Prev

Apakah Kamu Setuju?