Entertainment Seleb Indonesia

Usai Konser Jambul Khatulistiwa, Syahrini Pamerkan Souvenir Tiket 25 juta. Bikin Ngiler!

Oleh -

Memulai karirnya sejak 10 tahun lalu dan masih eksis sampai sekarang, tak heran jika Syahrini punya banyak penggemar yang mendukung setiap karya yang ia luncurkan. Untuk merayakan 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, penyanyi yang kerap disapa Princess atau Incess ini menggelar konser perdananya yang bertajuk Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa.

Berita mengenai konser Syahrini sempat menghebohkan publik lantaran tiket yang dibanderol dengan harga tinggi. Tiket konser Syahrini dihargai mulai dari 300 ribu rupiah hingga yang paling ekslusif adalah 25 juta rupiah! Walau dihargai dengan harga yang tak murah, tiket konser Syahrini tetap ludes diborong oleh para penggemar yang ingin mengapresiasi karya Syahrini selama ini.

Konser yang mengusung tema Music & Comedy Show ini telah digelar pada Kamis (20/9) kemarin di Ciputra Artpreneur Jakarta. Penampilan Syahrini memukau para penggemarnya. Tak lupa penampilan yang selalu cetar pun ia tunjukkan.

Seperti tema yang telah diusung, Syahrini tak hanya bernyanyi dalam konser pertamanya itu. Ia menggaet Majelis Lucu Indonesia untuk tampil di depan para penonton. Krisdayanti, salah satu artis yang datang mendukung Syahrini dalam konsernya pun mengatakan bahwa Syahrini tampil rileks dan banyak tawa yang disuguhkan, seperti dilansir dari wawancaranya dengan cumicumi.com.

Konser Syahrini ini memanglah spesial, selain penonton yang ditentukan dresscode, merah untuk perempuan dan putih untuk lelaki, Syahrini merasa penonton yang hadir mengapresiasi tinggi kiprahnya selama 10 tahun ini.

Perjalanan 10 tahun tentu tak mudah untuk dilalui, sehingga berlalunya tahun demi tahun hingga satu dekade, merupakan pencapaian yang besar. Belum lagi, Syahrini mendapat banyak dukungan dan apresiasi besar dari para penggemarnya selama berkarir.

Maka itulah, Syahrini menunjukkan apa yang didapat para penonton yang membeli tiket dengan harga termahal yaitu 25 juta rupiah. Selain katu ucapan terima kasihnya pada penonton, dalam box ekslusif berwarna biru itu Syahrini memberikan parfum dan scarf miliknya, merchandise seperti baju dan topi, kosmetik dengan merk ternama. Dan yang paling penting adalah cincin emas 24 karat yang terletak manis di box merah kecil.

Wah, wah, pantas saja tiket konsernya bisa dibanderol dengan harga selangit, ternyata penonton yang membeli tiket tersebut bisa membawa pulang souvenir ekslusif ya! Para penggemar Syahrini bisa mengapresiasi sang idola dengan berbagai cara, salah satunya mendukung dan menyaksikan konser spesial ini. Gimana, ngiler nggak sama souvenirnya? Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page