January 7, 2024

Prianti Nur Ramadhani atau sering disapa Nia Ramadhani sudah lama melepas masa lajang dan menikah dengan Ardi Bakrie pada tahun 2010 lalu. Semenjak itu pula, wanita yang mengganti namanya menjadi Ramadhania Ardie Bakrie ini lebih banyak menghabiskan waktu sebagai ibu rumah tangga.

Baca Juga: Adinda Bakrie, Sosialita Hits Yang Cantik dan Fashionable Banget

Adapun ia tampil di depan televisi hanya memerankan beberapa sinetron dan mendampingi suaminya yang menjadi komisaris utama di sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia. Kendati menjadi istri pengusaha kaya dan menantu konglomerat, Nia tidak berubah sama sekali. Ia tetap menjadi pribadi yang sederhana dan dikagumi banyak orang. Ini Buktinya!

1. Gak Pernah Pamer Harta

Entah sudah berapa banyak artis yang menggembor-gemborkan harta kekayaannya di media. Dari mulai rumah beserta isinya, perhiasan, aksesoris seperti tas dan sepatu bermerk, baju cetar hingga mobil mewah ditunjukkan ke media semata-mata ingin dipandang oleh publik.

Yup, menantu dari Aburizal Bakrie ini tak sekalipun pamer dengan kekayaan yang dimilikinya. Tak perlu pamer, semua orang di Indonesia ini juga sudah tahu bahwa Nia adalah orang kaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *