Seleb Indonesia

Jamie Chua, Sosialita Asal Singapura, Punya Tas Hermes Terbanyak Se-Asia

Oleh -

Nama Jamie Chua kerap kali disebut sebagai Ratu Hermes. Bagaimana tidak, sosialita yang juga teman dekat Syahrini ini memiliki koleksi ribuan tas Hermes dengan harga yang selangit. Bahkan kabarnya, Chua memiliki koleksi tas Hermes terbanyak se Asia.

Daripada penasaran, yuk intip kemewahan kehidupan sosialita cantik ini!

1. Si Cantik Jamie Chua

Jamie Chua cukup populer sebagai sosok sosialita dengan gaya hidup yang mewah, mengalahkan kehidupan glamor sang princess Syahrini. Memiliki segudang koleksi barang branded serta menjalani kehidupan super mewah seperti yang dipamerkannya di jejaring sosial. Tak cukup populer di instagram, Chua ini bahkan sudah menjadi sorotan media.

Si Cantik Jamie Chua (c) instagram
Si Cantik Jamie Chua (c) instagram

Wanita yang sudah berusia 41 tahun ini merupakan seorang model dan mantan pramugrari di Singapore Airlines. Kendati usianya sudah kepala 4, ibu dua anak ini masih terlihat cantik rupawan dan tak kalah dari wanita yang masih berusia 20an.

2. Fashionista Instagram

Pun demikian di kalangan fashionista Singapura, Chua juga dikenal dengan gaya fashionnya yang modis dan stylish setiap saat. Melalui akun instagramnya, Chua kerap kali mengunggah foto Outfit of the Day yang menginspirasi para penikmat fashion di Singapura. Apalagi, gaya fashionnya tak hanya menginspirasi wanita seusianya melainkan juga para remaja.

Fashionista Instagram (c) instagram
Fashionista Instagram (c) instagram

Selain tampil mewah dan elegan layaknya kaum sosialita, Chua juga sering tampil menggunakan casual ala remaja. Ditambah dengan parasnya yang ayu dan awet muda yang membuat terlihat seperti gadis remaja.

3. Mantan Istri Pengusaha Indonesia

Usut punya usut, ternyata wanita cantik ini merupakan mantan istri pengusaha asal Indonesia bernama Nurdian Cuaca. Chua menikah dengan Cuaca saat dirinya masih berusia 20 tahun. Namun sayangnya, keduanya bercerai pada tahun 2010 yang lalu dan perceraian mereka sempat menjadi trending topic kala itu. Perceraian Chua dan Cuaca diselesaikan secara rahasia pada tahun 2011.

Mantan Istri Pengusaha Indonesia (c) instagram
Mantan Istri Pengusaha Indonesia (c) instagram

Dari pernikahannya dengan Cuaca, Chua dikarunia dua orang anak, Cleveland dan Calista. Anak pertamanya, Cleveland (21 tahun) menempuh pendidikan di Australia sedangkan Calista (16 tahun) masih di bangku sekolah menengah di Singapura.

4. Ratu Hermes di Asia

Sosialita memang begitu lekat dengan barang branded. Salah satunya adalah tas Hermes yang memberikan rasa gengsi luar biasa bagi pemakainya. Dan, Chua sendiri dikenal sebagai Ratu Hermes Asia lantaran koleksi tas Hermes miliknya yang sudah mencapai ribuan, mengalahkan koleksi Hermes Angel Lelga dan Syahrini.

Ratu Hermes di Asia (c) instagram
Ratu Hermes di Asia (c) instagram

Tak jarang Chua mengunggah foto dirinya sambil menenteng tas Hermes kesayangannya. Seperti salah satu foto yang di ambil di instagramnya, Chua nampak berpose manja dengan tas Hermes hitam dari kulit buaya yang harganya ditafsir mencapai miliaran rupiah. Selain Hermes, Chua juga memiliki banyak koleksi tas dengan brand ternama lainnya seperti Chanel, Louis Vuitton, Gucci.

5. Gaya Hidup Super Glamor

Jamie Chua dikenal dengan gaya hidupnya yang super glamor mengalahkan kalangan sosialita lainnya. Chua kerap kali membelanjakan uangnya dengan menambah koleksi barang branded serta perawatan kecantikan yang membuatnya tetap cantik dan awet muda. Dan dalam sekali tampil, Chua bisa menghabiskan uang hingga mencapai ratusan juta mulai dari ujung kaki hingga kepala.

Gaya Hidup Super Glamor (c) instagram
Gaya Hidup Super Glamor (c) instagram

Mewah dalam penampilan juga mewah dalam pergaulan dan menjalani kehidupan. Tak heran jika dia meminta uang tunjangan sebesar 450 ribu dolar atau sekitar 3,1 miliar setiap bulan. Next

Apakah Kamu Setuju?